Polsek Sukorejo Optimalkan Patroli Sambang Dialogis

Beritatrends, Ponorogo – Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Sukorejo mengoptimalkan patroli sambang desa dan berdialogis dengan masyarakat, Kamis (30/11).

Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polsek Sukorejo Optimalkan Patroli Dialogis.(11/23)

Dalam patroli sambang dialogis yang dipimpin oleh Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H beserta anggota yang turun langsung bertatap muka dengan masyarakat menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H menyampaikan bahwa, kegiatan patroli sambang dialogis dilaksanakan ini guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sukorejo.

“Himbauan Kamtibmas yang dimaksud, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, “kata Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan, selain itu, patroli ini juga bertujuan meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas d iwilayah hukum Polsek Sukorejo agar tetap kondusif.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 mendatang, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sukorejo, “pungkas Kapolsek.

Pos terkait