La Oma Coffee Tempat Nongkrong Paling Ngehit Di Gisting Atas Tanggamus 

Nongkrong Paling Ngehit Di Gisting Atas Tanggamus 

Beritatrends, Gisting – Tempat ngopi atau kafe tidak lagi hanya menjadi tempat untuk menikmati secangkir kopi. Kini, di Kota Gisting Tanggamus bermunculan kafe-kafe hits yang cocok menjadi tempat produktif atau tempat yang ideal bagi para pekerja, pelajar atau pun pegiat kreatif untuk beraktivitas, Sabtu (21/9/2024)malam.

Salah satunya La_Oma Coffee & Eatery yang berlokasi Tanggamus Gisting atas Blok 13 .

Kafe ini hadir dengan konsep dan suasana yang mendukung menjadi tempat di mana ide-ide bisa bermunculan, proyek-proyek selesai dan tugas-tugas terselesaikan dengan produktif.

Johan Darmadi owner La_Oma Coffee & Eatery Tanggamus  menuturkan, coffee shop ini berdiri sejak Mei 2023 silam dan menjadi destinasi buruan para pelajar dan mahasiswa untuk nongkrong sambil mengerjakan tugas.

Tentunya, ditemani menu-menu yang lezat dan ramah dikantong para pelajar hingga pegawai swasta dan pemerintah.

“Kebanyakan yang datang ke sini anak sekolahan sama mahasiswa dan juga para pegawai swasta dan pemerintah yang ada di Tanggamus,Mereka ngerjain tugas atau ngetik-ngetik sambil ditemenin sama kopi dan snack kita,” kata Johan D.

Lanjutnya,La_Oma Coffee & Eatery Tanggamus buka setiap hari mulai pukul 11.00 wib hingga 22.00 wib dengan menyajikan ragam pilihan menu. Mulai dari kopi susu  dengan khas gula arennya, mocktail, rice bowl hingga pasta. Camilan, juga tersedia kentang goreng dan yang paling favorit ada mix platter,di setiap malam Minggu selalu ada menu spesial malam ini ayam geprek sambal hijau yang setiap malam minggu berbeda beda menu spesial nya.

Setiap malam minggu juga kita manjakan pengunjung dengan live musik akustik dari band luar kota dan dalam kota Gisting Tanggamus.

Baca Juga  FPII Lampung Mengajak Seluruh Korwil Untuk Terus Kompak Dan Memajukan Organisasi

“Secara harga, semua menu di La_Oma Coffee & Eatery dibanderol mulai Rp15 ribu hingga Rp 80 ribu per porsinya. Kalau datang ke sini, harus coba kopi susu yang kami jamin paling creamy di Kota Gisting” seru Johan D

Sebagai informasi, La_Oma Coffee & Eantry hadir di Kota Gisting Tanggamus sebagai pilihan tempat nongkrong yang dipastikan bisa memanjakan lidah dengan menu makanan lezat dengan suasana yang damai dengan kopi berkualitas.

La_Oma Coffee & Eantry destinasi sempurna untuk mengerjakan tugas atau sekadar menikmati momen santai dengan cita rasa kopi yang istimewa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *