Lanud Iswahyudi Siapkan 500 Dosis Vaksin Tahap Pertama, Untuk Warga Masyarakat Desa Pingkuk

  • Whatsapp

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Magetan, kegiatan Vaksinasi masal dosis Pertama yang bertempat di Aula Kantor Desa Pingkuk, kecamatan bendo. Sabtu(2/10/2021)

Bertema “Serbuan Vaksinasi Nasional sinergi lanud Iswahyudi dan kabupaten Magetan dalam rangka HUT ke- 76 TNI”. Dalam serbuan Vaksinasi desa pingkuk ini dituju khusus untuk warga masyarakat yang terutama berusia lansia.

kepala desa pingkuk Ajis Santoso mengatakan Hari ini dilakukan vaksinasi total 500 dosis. Alhamdulillah kemarin sudah kami upayakan sejumlah 500 terutama untuk usia lansia. Di kesempatan yang berbahagia ini kami adakan kemudian untuk jadwalnya sudah kami atur sesuai urutan waktunya agar tidak terjadi kerumunan saat vaksin pada pagi hari ini.

Kepala Desa Pingkuk Ajis Santoso
Kepala Desa Pingkuk Ajis Santoso

Tambahan nya , Yang jelas untuk hari ini ada 500 dosis itu sudah harus bisa disalurkan semuanya jadi Nanti kami upayakan apabila ada yang gagal dites kesehatan akan diCarikan penggantinya.

Kedepan masih banyak masyakarat yang mendaftar, kemudian kami juga mengajukan nanti dari pemerintah juga mendapatkan jadwal Vaksin. Yang jelas ini luar biasa tim animo dari masyarakat.

Pihaknya berharap Kedepannya mudah mudahan dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin nanti untuk desa Kami bisa terkumpul heart imuniti nya cukup untuk seluruh masyarakat

Pos terkait