LNK Mojokerto Bersama Wabup Gus Barra Tanam Ratusan Pohon Mangga Jumbo

Wabup Mojokerto H. Muhammad Albarra di dampingi Kades Pesangrahan Moch. Afif, saat menanam pohon mangga jumbo

Berintatrends,Mojokerto-PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) sebagai perusahaan bahan makanan dan minuman di Mojokerto selalu berusaha menjaga kelestarian lingkungan untuk generasi mendatang. Salah satunya dengan penghijauan lahan di daerah sekitar perusahaan dengan program tanam pohon Pada,Rabu 17 Mei 2023.PT LNK melaksanakan kegiatan tanam pohon di Desa Gumeng, Kecamatan Gondang, Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan tamam pohon tersebut, Wakil Bupati Mojokerto H. Muhammad Albarra(Gus Barra) di dampingi Kepala Desa Pesanggrahan Moch. Afif, dan Kepala Desa Gumeng Sri Wahyuni. Kegiatan ini juga didukung oleh komunitas trail Inilah Mojokerto.

Kali ini perusahaan memberikan donasi 200 bibit pohon mangga jumbo super,selain untuk penghijauan, pohon jenis ini dipilih dengan harapan ke depannya bisa secara produktif menghasilkan buah sehingga nantinya bisa meningkatkan ekonomi warga setempat.

“Kami berharap sumbangan ini bisa bermanfaat bagi lingkungan dan peningkatan ekonomi warga desa Gumeng. Selain itu kami berharap kegiatan baik ini juga bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk ikut berkontribusi,” kata Syaiful Amin, Corporate Affair & Legal Manager LNK,Rabu(17/5).

Sementara itu, Kepala Desa Gumeng Sri Wahyuni mengucapkan terima kasih atas perhatian perusahaan. Semoga pohon-pohon ini bisa bermanfaat untuk warga desa Gumeng,” ucap Kepala Desa Gumeng saat memberikan sambutan di Pendapa Balai Desa Gumeng.

Upaya penghijauan dan peningkatan ekonomi oleh LNK ini mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra, “Mewakili Pemerintah Kabupaten Mojokeryo kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT Lautan Natural Krimerindo untuk lingkungan dan kesejahteraan masyarakat Mojokerto. “ungkap Wabup Gus Barra

Lebih Ianjut ,Gus Barra juga mengungkapkan harapannya agar LNK bisa semakin maju dan bisa terus memberikan kontribusi yang baik. “Saya sendiri sudah mencoba produk-produk LNK dan memang produknya enak dan berkualitas,saya yakin kalau produknya berkualitas pasti selalu dicari customer. Semoga LNK sebagai produsen produk makanan dan minuman bisa terus berinovasi dan produk-produknya terus bisa bersaing secara global,” pungkasnya.

Baca Juga  Kodim Ponorogo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

Perlu diketahui kegiatan tanam pohon ini merupakan program tahunan yang secara reguler dilakukan oleh LNK dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR). Sebelumya LNK juga sudah melakukan serangkaian kegiatan CSR seperti pemberian donasi sembako, beasiswa pendidikan untuk siswa sekolah, donasi gerobak wirausaha dan pelatihan kewirausahaan.

Tentang LNK
PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) berdiri pada tanggal 23 April 2010 dimana PT Lautan Natural Krimerindo adalah perusahaan manufaktur bahan baku makanan dan minuman dengan proses spray drier. Dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia, LNK menghasilkan bahan makanan berkualitas tinggi dan memberikan solusi manufaktur untuk para pelanggan. Untuk itu, didukung keahlian tim RND dengan mesin berteknologi terbaru dan sertifikasi sistem manajemen kualitas, LNK dapat melayani berbagai kebutuhan konsumen dari seluruh dunia.

Sebagai bagian dari PT Lautan Luas Tbk, PT Lautan Natural Krimerindo berusaha memberikan inovasi terbaik bagi kemajuan dan perkembangan perusahaan dengan tetap memperhatikan keberlanjutan.

Saat ini produk LNK sudah diterima di Asia, Australia, Amerika, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah. Produk LNK yakni FiberCreme krimer serbaguna tinggi serat, RichCreme Whip Cream Powder dan RichCreme Non Dairy Creamer sudah bisa ditemukan di pasar retail Indonesia.(sus)

Pos terkait