Maju DPR RI, Warsono Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Magetan

Beritatrends, Magetan – Marsda TNI (purn) Warsono kembali mencalonkan diri menjadi caleg DPR RI dalam Pemilu 2024 mendatang, pria ini bakal maju dari Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Dapil VII Jawa Timur.

Pihaknya pun rutin berkeliling melaksanakan pertemuan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait tata cara mencoblos surat suara, serta minta doa dan dukungan masyarakat di wilayah Dapil VII seperti di Kabupaten Ngawi dan Magetan

Seperti kali ini, Selasa (02/01/2024) malam, giliran masyarakat Desa Terung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan yang mendapatkan bimbingan teknis.

Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini hadir ditemani istri tercinta Fitri Anggraini yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur.

Warsono mengatakan, dengan memberikan bimbingan teknis terkait tata cara pencoblosan kepada masyarakat seperti ini, bisa mengurangi resiko kehilangan suara yang sangat merugikan nantinya.

“Dengan adanya bimbingan teknis ini mengarahkan bagaimana cara mudah untuk nyoblos dan sah. Kadang niatnya baik ingin nyoblos seperti nyoblos nama saya atau nomor urut saya atau istri saya malah keliru sehingga diulang-ulang jadi rusak akhirnya,” kata Warsono.

Ia juga mengaku, telah meminta doa dan dukungan masyarakat agar dirinya beserta istri terpilih menjadi legislatif..

“Saya minta ucap janji, tulus dan iklhas siap untuk memenangkan Haji warsono dan hajah Fitri anggraini,” tegas Warsono.

Menurutnya, masyarakat perlu wakil di pusat maupun DPR RI, agar kebijakan dari pusat dapat di kawal hingga bisa bisa sampai bawah.

Warsono membeberkan apa yang menjadi motivasi dirinya untuk bisa menduduki kursi wakil rakyat yang ada di Senayan.

“Karena anggaran itu adanya di pusat, untuk bisa turun ke daerah itu juga butuh proses. Salah satu proses itu adalah pengawalan. Nah, sebagai putra daerah yang pasti ingin memajukan daerah kita sendiri, seperti saya ini asli Magetan dan yang pasti ingin memajukan Magetan. Sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera,” pungkasnya.

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas SDM, BPD Se-Kecamatan Kauman Ikuti Bimtek

Pos terkait