Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Di Pinggir Kali Bengawan Madiun

TEWAS-Jasad bayi ditemukan tewas pinggir kali Bengawan Madiun, Gang Punden, Jalan Gajah Mada, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024).


Beritatrends, Madiun
– Mayat bayi perempuan ditemukan di pinggir kali Bengawan Madiun, Gang Punden, Jalan Gajah Mada, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024). Diduga jasad bayi perempuan itu dibuang usai dilahirkan ibu kandungnya.

“Tadi sekitar jam lima pagi ada pencari ikan menemukan mayat bayi danmelaporkan ke saya. Saya langsung menyampaikan kejadian itu ke Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,” kata Kodirun, Ketua RT 7/RW 2, Kelurahan Manguharjo, Kodirun yang dikonfirmasi, Kamis (25/1/2024).

Kodirun menyatakan mayat bayi itu ditemukan seorang pencari ikan di Kali Bengawan Madiun.

Menurut Kodirun saat ditemukan jasad bayi itu tersangkut bambu di pinggir Sungai Bengawan Madiun. Bahkan masih ada ari-ari yang menempel pada tubuh bayi tersebut. “Diperkirakan baru lahir karena masih ada ari-arinya,” ungkap Kodirun.

Pantauan di lokasi nampak sejumlah anggota inafis, Satreskrim Polres Madiun Kota TNI dan BPBD Kota Madiun berada di lokasi kejadian. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, jasad bayi dievakuasi menggunakan mobil BPBD Kota Madiun dibawa ke RSUD Soedono Madiun.

Kasi Humas Polres Madiun, Iptu Supriyanto yang dikonfirmasi terpisah menyatakan polisi masih menyelidiki penemuan bayi tersebut. Penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban dan mencari ibu kandung bayi tersebut.

“Kami masih menyelidiki penemuan mayat bayi ini” kata Supriyanto.

Pos terkait