Meluncur Ke Sibolangit, Polsek Pancur Batu – Polrestabes Medan Gerebek Lokasi Perjudian dan Narkoba

Beritatrends, Pancur Batu – Tim gabungan dari Polsek Pancur Batu – Polrestabes Medan, Koramil dan Camat Sibolangit melakukan penggerebekan ke lokasi perjudian di tiga lokasi. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancur Batu, AKP Dr. Krisnat,SE,MH pada, Kamis 22 Agustus 2024 sekitar pukul 15.00 Wib.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dr. Krisnat,SE,MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Elia Karo Karo,SH menjelaskan bahwa lokasi tersebut memang sudah lama menjadi target penggerebekan.

“Akan tetapi, tiga titik lokasi tersebut saat dipantau oleh unit reskrim terkadang lokasi tersebut tutup dan pindah pindah lokasi. Jadi hari ini kami mendapatkan informasi bahwa lokasi tersebut sedang beroperasi makanya kami langsung melakukan penggerebekan bersama rekan rekan dari Koramil dan Bapak Camat Sibolangit Herson T Girsang, AP, M.Si, dalam penggerebekan tersebut kami mengamankan 3 unit mesin ikan ikan, empat unit jakpot, enam unit sepeda motor, alat hisap sabu, plastik klip transparan,” ujar AKP Dr. Krisnat,SE,MH

Semua barang bukti, Lanjut Dr Krisnat, dibawa ke Mapolsek Pancur Batu untuk diamankan. Kami melakukan penggerebekan atas dasar informasi dari Masyarkat yang menyebutkan bahwa tiga lokasi yang kami gerebek pada hari ini sebagai tempat peredaran narkoba dan perjudian.

“Bapak Kapolresatbes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, SH, M.Hum, Kasat Reskrim Kompol Jama Kita Purba,SH,MH dan Kasat Narkoba Kompol Adrian Rizky Lubis juga selalu mengingatkan jajaran supaya melakukan penindakan terhadap lokasi perjudian dan peredaran narkoba. Sehingga kami dari Polsek Pancur Batu juga tidak akan membiarkan hal tersebut. Kami juga memberikan himbauan kepada Masyarakat Kecamatan Sibolangit supaya melaporkan kepada kami apabila ada lokasi perjudian dan peredaran narkoba untuk kami segera tindak lanjuti,” ungkapnya.

Baca Juga  Polisi Tulang Bawang Sita Ratusan Obat Excimer Dari Dua Pengedar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *