Memperjuangkan  Jaringan Telekomunikasi Buat Masyarakat Wilayah Pesisir

Kadis Kominfotiks Rohil Indra Gunawan:  Perjuangkan Sinyal Telekomunikasi Wilayah Pesisir Rohil.

Beritatrends, Rohil – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil melalui dinas Kominfotiks Indra Gunawan SE,MH.  memperjuangkan  jaringan telekomunikasi bagi masyarakat wilayah pesisir Kabupaten Rokan Hilir,

Tim Ekspedisi Pesisir bersama Dinas Kominfotiks Rohil dipimpin langsung Kadis Kominfotiks Rohil Indra Gunawan SE MH, berkunjung ke dusun Sei Sekobat kepenghuluan Sei Daun.

Tim berangkat  menggunakan kapal perahu nelayan dan menempuh jarak waktu sekitar 8 jam perjalanan pulang dan pergi dari ibukota Bagansiapiapi.

Tim Ekspedisi  dan Diskominfotik bertujuan untuk mengumpulkan data dukung wilayah pesisir  untuk diajukan bantuan menara telekomunikasi bagi masyarakat tempatan, ke Menteri Kominfo, Selama ini wilayah pesisir tidak tercover oleh sinyal seluler.

Alhamdulillah hari ini kami berhasil sampai ke desa Sei Sekobat dengan menggunakan perahu nelayan

Minimnya akses transportasi ke wilayah desa Sei Sekobat, Tim ekspedisi pesisir dan rombongan diskominfotiks di perjalanan sempat mengalami kerusakan mesin perahu di perairan pulau halang, “sebut Indra.

Meskipun di perjalanan perahu mengalami kerusakan mesin,”perintah pak Bupati Rohil dapat kami laksanakan dan seluruh data dukung telah kami peroleh.

Lanjut Indra, “ini adalah titik yang ke 10 di Rokan Hilir kami ajukan bantuan kepada Bapak Menteri kominfo pada rakor  tanggal 21 juni yg akan datang.

Terimakasih atas dukungan Bapak Bupati Rokan Hilir dan mohon doa dari seluruh masyarakat Rokan Hilir agar bantuan ini dapat segera terwujud demi peningkatan taraf hidup masyarakat wilayah pesisir,”pungkasnya.

Baca Juga  Disnakkan Magetan Pasarkan Produk Peternakan dan Perikanan Lewat Pasar Murah

Pos terkait