Mendekati Akhir Tahun 2021, 21 Pejabat Pemkab Magetan Dilantik Bupati Suprawoto

Magetan - Mendekati Akhir Tahun 2021, 21 Pejabat Pemkab Magetan Dilantik Bupati Magetan

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan melantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingungan Pemerintah Kabupaten Magetan.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan mendekati akhir tahun 2021 ini bertempat di Pendapa Surya Graha Magetan, Jawa Timur. Senin (27/12/2021)

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto,. SH. M.Si mengatakan menjelang awal tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Magetan menargetkan pertumbuhan ekonomi naik sebesar 5,2%.

“Untuk itu tentunya sangat diperlukan kecepatan serta inovasi dalam birokrasi tanpa mengesampingkan tugas untuk melindungi masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini.” ujar Bupati Suprawoto.

Lanjutnya, dalam melaksanakan tugas tentu kunci utamanya adalah melakukan kolaborasi dan mengesampingkan ego pribadi maupun sektoral.

“Saya berpesan agar pejabat yang telah dilantik ini bisa mengemban amanah yang diberikan dengan baik dan menjalankan tugas dengan profesionalisme demi kelangsungan masyarakat di Kabupaten Magetan tercinta.” ucap Kang Woto sapaan akrab Bupati Magetan.

Bupati menambahkan, dengan pertumbuhan ekonomi yang selaras dengan arahan Pemerintah Pusat, diharapkan seluruh OPD itu bisa memperbanyak event.

“Kedepan untuk semuanya harus di eventkan, mungkin terlihat sederhana namun dengan adanya event itu nanti masyarakat akan berdatangan dan pertumbuhan ekonomi itu bisa terwujud dengan adanya event-event itu nanti.” imbuh Bupati.

Sebagai informasi, beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya :
1. Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si jabatan lama Assisten Administrasi Umum, jabatan baru Sekretaris DPRD.
2. Suci Lestari, S.H jabatan lama Kepala BPPKAD, jabatan baru Asisten Administrasi Umum.
3. Yayuk Sri Rahayu, S.E jabatan lama Kepala Dinas Sosial, jabatan baru Kepala BPPKAD.
4. Parminto Budi Utomo, S.Sos, M.AP jabatan lama Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, jabatan baru Kepala Dinas Sosial.
5. Sukartini, S.Sos jabatan lama Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, jabatan baru Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.
6. Winarto, S.SN jabatan lama Sekretaris DPRD, jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Selain ke- 6 Pejabat PimpinanTinggi Pratama tersebut juga dilantik 15 pejabat Administrator dan Pengawas di Kabupaten Magetan.

“Semoga kedepan pemulihan ekonomi yang sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat bisa segera terwujud dan masyarakat bisa tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku.” tutup Bupati Magetan. (efa)

Pos terkait