Menghadapi Bulan Suci Ramadhan, FKUB Magetan Ajak Masyarakat Terima Hasil Pemilu 2024 Dengan Kedewasaan

Beritatrends, Magetan – Menjelang tibanya bulan suci Ramadhan, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Magetan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menerima hasil Pemilu 2024 dengan sikap yang dewasa dan penuh kedamaian.

Ketua FKUB Magetan, Hamim Jasuli, mengungkapkan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 yang berlangsung dengan damai dan lancar. Ia mengajak masyarakat agar tetap tenang dan menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 telah selesai, dan menjelang bulan suci Ramadhan, kami mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan sabar dalam menanti hasil Pemilu dari KPU,” ujar Hamim Jasuli, yang juga menjabat sebagai pengasuh Ponpes Al Ikhlas Desa/Kec Kartoharjo Magetan.

Hamim Jasuli menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan setelah pelaksanaan pesta demokrasi. Ia mengajak masyarakat untuk menerima hasil Pemilu dengan lapang dada dan sikap yang legowo, tanpa memandang pilihan politik masing-masing.

“Walaupun kita memiliki pilihan yang berbeda, mari bersama-sama kita doakan agar Indonesia tetap menjadi negara yang sejahtera dan diridhai oleh Allah,” tambahnya.

FKUB Magetan berharap agar masyarakat dapat menempatkan persatuan dan kesatuan sebagai prioritas utama, demi menjaga keharmonisan dan kedamaian di Kabupaten Magetan. Dalam suasana bulan suci Ramadhan, semangat toleransi dan saling menghormati diharapkan dapat menguatkan ikatan kebersamaan di tengah perbedaan.

Baca Juga  Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanudin, SIP.,MM Terima Brevet Kehormatan Bhayangkara Bahari

Pos terkait