Muslimat NU Parang Ngobrol Santai dan Temu Kangen Ida Yuhana

Beritatrends,Magetan-  Membangun tali silaturahmi akan mempererat hubungan dan bersama agar ukhuwah Islamiyah tetap berjalan baik. Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, menjaga komitmen keagamaan, menjaga persatuan dan menjaga kerukunan umat beragama itu tujuan yang utama.

Hal ini yang dilakukan Ida Yuhana Ulfa Calon Wakil Bupati Magetan yang berpasangan dengan Sujatno dalam kontestasi pilkada Magetan 2024.” Hari ini kita silaturahmi dengan jamaah NU Parang,” ujar Ida.Kebetulan kita sudah janjian untuk ketemu kangen dengan NU, muslimat NU, Banser, ansor, fatayat dan semua warga NU di Kecamatan Parang.

Dijelaskan intinya kami semua ingin menyamakan Visi dan Misi jika momen Pilkada saat ini ada keterwakilan dari NU utuk bisa maju.” Dan kebetulan saya berangkat dari NU untuk jadi calon wakil bupati mendampingi Pak Jatno,” terang Ida. Jumat (11/10/2024)

Harapannya dengan adanya keterwakilan dari NU, kami semua menyamakan persepsi satu langkah dan tujuan mengantarkan pasangan Sujatno – Ida menang dalam pilkada Magetan.Makanya acara hari ini kita lebih pada ngobrol ngobrol santai sembari temu kangen dengan semua kader NU.

Acara silaturahmi dan bincang santai Ida Yuhana dengan Jamaah NU ini digelar di Pondok Pesantren Sabilurrosyad 5 Tamanarum Kecamatan Parang.Acara di hadiri semua elemen dan warga NU Se Kecamatan Parang.

Baca Juga  PJ Bupati Magetan Pimpin Upacara HUT ke 41 PDAM Lawu Tirta Magetan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *