Nantikan, Guyon Waton Meriahkan Launching Pilkada Ponorogo 2024

Beritatrends, Ponorogo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ponorogo akan meluncurkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ponorogo 2024 dengan acara meriah yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 17 Juli 2024.

Acara yang diadakan di Sentra IKM, Jalan Trunojoyo, Kelurahan Tambakbayan, Ponorogo ini akan menampilkan hiburan dari bintang tamu ternama, Guyon Waton.

Ketua KPU Ponorogo, R. Gaguk Ika Prayitna, mengungkapkan bahwa selain Guyon Waton, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan khas Reog Ponorogo dan grup musik lokal The Djadoel. “Ada Guyon Waton untuk puncak acaranya,” ujarnya pada Selasa (16/07/2024).

Meskipun acara ini bersifat internal, dihadiri oleh penyelenggara pemilu di Kabupaten Ponorogo seperti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), masyarakat tetap diperbolehkan hadir dengan pembatasan kapasitas. Sentra IKM memiliki kapasitas sekitar 4.000 penonton, dan dengan perkiraan 3.000 peserta dari kalangan penyelenggara pemilu, masih ada ruang bagi masyarakat untuk turut serta.

Gaguk menjelaskan bahwa pembatasan ini dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban acara. “Silakan masyarakat yang ingin melihat, namun ada batasnya. Asal tidak overload bisa saja masuk,” tuturnya.

Bagi masyarakat yang tidak dapat hadir langsung, KPU Ponorogo menyediakan siaran langsung acara melalui akun YouTube resmi KPU Ponorogo. “Kita live streaming di YouTube KPU Ponorogo,” pungkas Gaguk.

Acara launching Pilkada Ponorogo 2024 ini diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses, memberikan informasi sekaligus hiburan bagi masyarakat Ponorogo.

Baca Juga  Sosialisasi Penggunaan Anggaran Kegiatan Rukun Tentangga (RT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *