Niken Nurma Yunita Optimis Gerindra Menang di Blitar

Niken Nurma Yunita, Caleg Partai Gerinda

Beritatrends, Blitar  – Niken Nurma Yunita, Caleg Partai Gerindra Daerah Pemilihan 3 (Udanawu, Wonodadi Dan Ponggok) Turut Hadir Di Tengah Acara Meriah Goyang Gemoy Pemenangan Prabowo-Gibran.

Kemeriahan acara yang diawali dengan pembagian makan gratis ini bertempat di Lapangan Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Seperti agenda kebiasaan pemenangan Gerindra, tampak truk videotron yang menampilkan paslon nomor urut 2, dipampang megah di atas panggung, Minggu (4/2/2024).

“Saya berterima kasih kepada para relawan serta masyarakat Desa Papungan ini yang antusias hadir ke acara pemenangan Prabowo-Gibran ini,” ucap Niken.

Niken ingin menempatkan dirinya sebagai perwakilan anak muda sekaligus perempuan. Ia bertekad akan memperjuangkan suara dan hak-hak perempuan jika terpilih menjadi anggota legislatif, khususnya di Kabupaten Blitar.

“Saya akan fokus memperjuangkan nasib perempuan dan masyarakat kurang mampu, karena saya berangkat dari aktivis jadi saya tetap akan konsen memperjuangkan hak-hak rakyat,” jelasnya.

Lebih lanjut sosok Lulusan SMAN 2 Blitar tersebut mengatakan bahwa menurutnya, survei Prabowo-Gibran telah menang mutlak di wilayah dapilnya. Ia bersama Gerindra akan terus memperjuangkan hak rakyat, seperti pendidikan, kesehatan, peningkatan lapangan kerja, dan pemberdayaan perempuan.

“Berdasar survei Alhamdulillah, di dapil saya sendiri sebagian besar memilih nomor 02, hampir 90 persen masyarakat memilih Gerindra,” jelasnya.

Keyakinan Niken jika dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPRD dari dapil 3.Hal ini bukan tanpa sebab. Selama ini Niken memiliki riwayat kinerja yang cukup menengok. Sederet prestasi sudah pernah cicipi mulai dari menjadi Paskibra, hingga menjadi Gus-Jeng Kabupaten Blitar.

“Insya Allah doakan saja, saya bisa menang di dapil 3,” tegasnya.

Selain memasang target menang, Niken juga tetap mengusung misi memenangkan Ketua Umum partainya, Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Baginya memenangkan Prabowo Subianto merupakan kewajiban yang mutlak.

Baca Juga  Ribuan Pemilih Pemula di Magetan Belum Kantongi E-KTP

“Selama ini, kita terus menjalankan program dari partai ya seperti Pembagian makan gratis, besok tanggal 8 ada juga jalan sehat bersama gerindra, semoga pak Prabowo bisa menang di hati rakyat dan di Pilpres tahun 2024 ini,” pungkas Niken.

Pos terkait