Nobar Mario Aji Akan Digelar Rutin oleh IMI Magetan

Beritatrends, Magetan – Musim 2023 ini menjadi tahun ke-2 dari perjalanan karir balap Moto 3 Mario Suryo Aji, singkat disebut Mario Aji rider Indonesia.

Dalam rangka mendukung capaian tersebut dan menyediakan fasilitas untuk para pecinta otomotif agar bisa merasakan euforia seru dalam mendukung pembalap asal Magetan ini, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Magetan akan mengadakan nonton bareng di setiap seri.

Nobar pertama telah diadakan di Taman Dharma Wangsa (Depan Pegadaian), Tambran, Magetan, bersama para Club motor yang ada di Magetan, Minggu (11/6/2023) sore.

Pada seri Mugello Itali kali ini, Mario aji start dari urutan 18 dan bisa finis ke-20.

Kepada Beritatrends, Risto Ariesta Vialle selaku ketua IMI Magetan pun mengungkapkan tujuan IMI mengadakan nobar ini.

“Tujuan nobar ini yang pasti untuk mendukung Mario, kita buat di out door atau tempat umum agar semua masyarakat juga bisa lihat bareng-bareng,” ungkapnya.

Risto mengatakan, rencananya nobar Mario Aji akan diadakan pada setiap seri bersama masyarakat umum.

“Kita akan nobar rutin, selain balapan baru berjalan setengah musim, akan kita diadakan berpindah-pindah. untuk tajuk hari ini nobar bersama Club Motor Magetan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, selain nonton bareng rider Mario Aji, IMI Magetan juga memanfaatkan moment tersebut untuk mengadakan diskusi antar Club motor.

“IMI sebagai organisasi induk yang mewadahi club-club motor, kita ajak diskusi, nanti kedepannya mau seperti apa, saran dan usul apa,” kata Risto.

Baca Juga  Diikuti 320 Peserta, ESI Magetan Gelar Turnamen E-Sport Mobile Legend dan PUBG

Pos terkait