Nobar Pemutaran Film Perdana, Budak Laut Karya Anak Negeri

Nobar Film Budak Laut Karya Anak Negeri.

Beritatrends,  Rohil –  Bupati  Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, SIP di dampingi Ketua Penggerak TIM PKK Rohil Sanimar Afrizal Sintong nonton bareng (Nobar) Pemutaran film perdana Budak Laut karya anak negeri Rokan Hilir
Film ini di sutradarai oleh Muklis muallim, Jumat  (9/6/2023) di gedung pertemuan Misran Rais, Bagansiapiapi.

Kegiatan nobar ini juga di hadiri sekda Rohil Fauzi Efrizal, Forkopimda, kepala dinas dan kantor, ketua GRMB Rohil Naladia Ayu Rokan, serta ratusan masyarakat Bagansiapiapi.

Kami sebagai pemerintah daerah tentunya siap mendukung karya anak negeri kedepannya seperti hal nya film Budak Laut yang baru kita saksikan,”Ujarnya.

Bupati juga berharap,  pemutaran film tidak hanya di daerah saja bahkan di tingkat nasional sekaligus sambil mempromosikan daerah kita agar di kenal di kabupaten kota di provinsi Riau.

Sementara itu produser film Budak Laut Isnaini Noor Wulan mengatakan untuk pembuatan film budak Laut ini  memakan waktu kurang lebih  2 bulan  lokasi shooting  beberapa daerah di Rokan hilir yakni di kecamatan Bangko, Sinaboi, Tanah putih Tanjung Melawan dan Sintong.

Saat di tanya awak media kendala di lapangan, dia nya mengaku yakni perubahan cuaca yang berubah-ubah hingga sulit  pengambilan gambar juga jarak tempuh dan lokasi yang berbeda beda

Wulan juga menjelaskan sejauh ini respon Pemerintah sangat baik untuk film ini, Karena film ini terdapat banyak pembelajaran tentang kehidupan khususnya bagi orang-orang laut.

Maupun materil untuk menyelesaikan pembuatan film Budak Laut berdurasi 1 jam 8 menit,  berharap semoga kedepannya ada lagi karya anak- anak lokal daerah Rohil,” Ucapnya.

Pemutaran film Budak Laut di gedung Misran Rais selama tiga hari,dari Tanggal 9 sampai 11 Juni 2023.

Baca Juga  Jaga Wilayah Agar Tetap Kondusif, Anggota Koramil Sanankulon Laksanakan Pengamanan Di Tempat Wisata

Pos terkait