Optimistis Dua Emas, Binaraga Jatim Berangkat ke Papua

  • Whatsapp

Kontingen Bina Raga Jatim siap bertolak ke Pon XX 2021 Papua Barat(ft: susilo/beritatrends)

Beritatrends, Surabaya– Mengusung target menggondol dua medali emas dari ajang PON XX 2021, kontingen binaraga Jawa Timur bertolak ke Papua, Jumat (1/10) pagi.

Menumpang pesawat Citilink yang terbang dari Bandara Juanda, kontingen binaraga Jawa Timur terdiri dari empat atlet dan dua ofisial. Mereka akan memulai perlombaan pada tanggal 4 Oktober di Aula Universitas Cendrawasih Jayapura.

Pelatih kepala binaraga Jawa Timur Raja Siahaan mengaku optimistis anak didiknya mampu mencapai target yang ditetapkan KONI Jawa Timur. Hal ini berdasar progres latihan sebelum keberangkatan ke Papua.

Target dua medali emas tersebut dibebankan kepada Kariyono yang turun di kelas 65 kg, Misnadi (70 kg), Akbar Nur Amzi (75 kg) dan Komara Dhitayana (+80 kg).

Tanpa bermaksud meremehkan kekuatan kontingen provinsi lain, Raja menyebut peluang kontingen binaraga Jawa Timur sangat besar jika menilik hasil kejuaraan yang selama ini sudah diikuti atlet-atlet didikannya.

“Kami mohon doa restu masyarakat Jawa Timur agar kontingen binaraga mampu memberikan yang terbaik untuk Jawa Timur di PON ini. Semoga target dari KONI mampu terpenuhi,” ujar Raja Siahaan yang juga Presiden Klub Liga 3 AC Majapahit ini.

Pos terkait