Polres Pesawaran Gelar Senam Bersama Dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke- 76

Polres pesawaran Gelar senam bersama
Dalam rangka peringati hari ulang tahun
(HUT) Lalu lintas Bhayangkara ke- 76

Beritatrends, Pesawaran – Polres Pesawaran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara Polres Pesawaran Polda Lampung menggelar Olahraga Senam Bersama di halaman apel Mapolres Pesawaran dengan mengusung tema, “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, Sabtu (24/09/22) Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan yang diikuti oleh keluarga Polres Pesawaran bersama Pengurus Bhayangkari Pesawaran ini dihadiri oleh Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han), Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H., Para Pejabat Utama (PJU), Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Ny. Ade Pratomo Widodo, Seluruh Personil Polres, Polsek Jajaran dan Polisi Cilik (Pocil) Polres Pesawaran.

Peringatan HUT Ke-67 Lalu Lintas ini diawali dengan menampilkan persembahan peragaan aksi Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Pesawaran Polda Lampung yang berasal dari perwakilan dari masing-masing Sekolah Dasar (SD) yang ada di Wilayah Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan dan Paket bingkisan dari Bapak dan Ibu Kapolres kepada adik-adik Pocil yang telah meraih 2 (dua) Piala sekaligus yakni Juara Harapan 1 dan Juara 3 PBB Terbaik dalam perlombaan Polisi Cilik Se-Polda Lampung yang dilaksanakan di Gedung Aula Pramuka Bandar Lampung hari Selasa yang lalu (20/09).

Dalam sambutanya Kapolres Pesawaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir pada pagi hari ini, dan saya juga mengucapkan selamat kepada Adik-adik Pocil yang telah mendapatkan Juara Harapan 1 dalam lomba Polisi Cilik dan Juara 3 dalam Lomba PBB Terbaik.

“Ini merupakan kebanggaan untuk kita semua karena dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pesawaran dan Pastinya Polres Pesawaran, untuk adik-adik Pocil selalu tetap semangat dan berlatih agar kedepannya bisa menjadi Polisi yang sesungguhnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” Ucap Kapolres.

Baca Juga  AKBP Catur Pimpin Upacara Penutupan Dan Penyerahan Hadiah Kejuaraan Silat Kapolres Cup

“Saya berharap kepada adik-adik Pocil yang mengikuti lomba Pocil dan PBB agar tetap selalu kompak, tetap belajar yang rajin dan tidak kalah pentingnya selalu berbakti kepada orang tua, serta dapat membawa nama baik Bangsa dan Negara dikemudian hari,” Tambahnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Foto dan Senam Bersama yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, Para PJU, Ketua Bhayangkari beserta pengurus, Seluruh Personil dan adik-adik Pocil Polres Pesawaran.

Pos terkait