Paguyuban Kades Temu Rose Ponorogo Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Tanah Longsor

Paguyuban Kades Temu Rose Ponorogo salurkan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Paguyuban Kepala Desa Temu Rose warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Ponorogo menggelar bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana tanah longsor di Desa Wates, Desa Wagir dan Desa Talun Kecamatan Ngebel, Rabu (2/11).

Ketua Kades Temu Rose, Mas Toni Ahmadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian rasa simpati dan empati terhadap warga yang tengah mengalami bencana tanah longsor di Kecamatan Ngebel.

“Dengan menyalurkan sekitar 80 paket sembako kepada warga terdampak bencana tanah longsor di Desa Wates, Desa Wagir dan Desa Talun yang berada di Kecamatan Ngebel, “kata Toni Ahmadi yang juga Kades Jenangan.

Toni Ahmadi menambahkan, selain itu bhakti sosial kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi, memberikan dukungan dan support kepada warga terdampak bencana tanah longsor.

“Semoga bermanfaat dan bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit membantu untuk meringankan beban warga yang saat ini mendapatkan musibah bencana tanah longsor, “pungkasnya.

Baca Juga  Peringati HUT ke 74 Kodam V/Brawijaya, Kodim Ponorogo Gelar Karya Bakti

Pos terkait