Pantau Pelaksanaan Misa Natal Dan Pastikan Kondisi Kondusif, Ini Dilakukan Polsek Bangko

Pelaksanaan Misa Natal Dan Pastikan Kondisi Kondusif.

Beritatrends, Rohil – Pelaksanaan misa Natal di berbagai gereja yang tersebar  Kecamatan Bangko dan Pekaitan atau  di  wilayah hukum Polsek Bangko,Polres Rohil memantau khusus Minggu 25 /12/2022.

Pelaksanaan ibadah natal di gereja-gerrja di Bagansiapiapi srkitarnya berjalan aman,tertib, lancar dan kondusif.

Terutama jamaat ummat nasrani yang menjalankan ibadah natal di batal oertama ini maupun kondisi masyarakar secara umum.

Hal ini di ungkapkan Kapolres Rohil AKBP Ardian Pramudianto melalui Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH,Minggu (25/12/2022) pagi di sela-sela menyambangi  rumahbibadah ( gereja) sempena pengamanan Natal dan Tahun baru.

Saya dan personil Polsek Bangko mencek mendatangi gereja-gereja yang ada di srluruh  Bagsnsiapipi memantau dan melihat dari dekat  sempena pelaksanaab ibadah  natal hari ini, ” Ucap AKP Dedi Susanto SH didampingi Aipda Puji Humas Polsek Bangko.

AKP Dedi Susanto SH nenambahkan pihaknya menjalankab tugas rutin dan tupoksi sempena pengamaman  Natal dan Tahun baru untuk memastikan keamanan dan netertiban secara umum,kondusif.

Patroli kita tingkatkan dan memantau situasi,rumah ibadah  jalan umum,tempat keramaian,pusat perbelanjaan,tempatbtinggal atau perumajan,bukan hanya ibadah saja, ” Aku Kapolsek Bangko ini.

Pasalnya disebutkan, AKP Dedi Susanto SH pihak secara umum memastikan kondisi terkini di wilayah hukum Polsek Bangko.

Selain rumah ibadah atau  tempat misa ibadah juga fasilitas umum,tempat keramaian dan lain sebagainya, ” Terang AKP Dedi Susanto SH.

Amin,sampai saat ini kondisi,aman dan terkendali  terima kasih atas dukungan masyarakat dan semua pihak serya seluruh jajaran personil Polsek di lapangan, ” Aku AKP Dedi Susanto SH.

Kapolsek Bangko  menambahkan pihaknya meningkatkann patroli rutin ke pelosok-pelosok Kota Bagansiapiapi.

Ada 55 personil Polsek,termasuk Bhabinkamtibmas stembay,kepada warga yang mungkin mudik bernatal, tahun baru,jika meninggalkan rumah,titipkan kepada tetangga,akan kita pantau rumah  ditinggalkan tersebut sebut “Kapolsek Bangko.

Pos terkait