Pasar Ramadhan Gratis Dihadirkan Pengasuh Pondok Pesantren Nur Ali Selayar untuk PKL dan Pedagang Takjil

 Pengasuh Pondok Pesantren Nur Ali Selayar untuk PKL dan Pedagang Takjil

Beritatrends, Selayar – Kabar gembira kembali hadir dan menyemangati pengusaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel yang sepanjang bulan Ramadhan 1443 H, diberi kesempatan menggelar lapak dagangan, di area Pondok Hijau, jalan metro Bua-Bua, Lingkungan Bua-Bua Barat, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng.

Gelar Pasar Ramadhan gratis, dimotori pemilik dan pengasuh Pondok Pesantren Nur Ali Selayar yang berlokasi di Dusun Buttu, Desa Laiyolo, Kecamatan Bontosikuyu.

Pemilik dan sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Nur Ali Selayar, H. Ali Gandong menuturkan, “Lokasi Pasar Ramadhan ini kita persiapkan gratis untuk pedagang kaki lima (PKL) yang ingin menggelar lapak menu buka dan sahur”, terangnya kepada awak media, hari, Minggu, (10/4) sore.

Senada dengan Pengasuh Pondok Pesantren Nur Ali Selayar, Ketua panitia pelaksana, Nur Achmad yang dikonfirmasi wartawan pada hari, Minggu, (10/4) mengutarakan,
Pedagang takjil yang ingin menggelar lapak, tinggal datang ke lokasi dengan membawa meja, dan kelengkapan lapak lainnya tanpa dipungut biaya sepeser rupiahpun.

Baca Juga  Rapat Kepala Daerah Bersama Gubernur Terkait Blok Rokan dan Penandatanganan Mou

Pos terkait