Paslon Mandat Dan Jimad Sama – Sama Kerahkan Ribuan Pendukungnya Untuk Mendaftar Ke KPU Sampang

Beritatrends, Sampang – Di hari terakhir pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pilkada serentak 2024 antara KH Muhammad Bin Muafi dan H Abdullah Hidayat (Mandat) dan H Slamet Junaidi dan KH Mahfud (Jimad) sama – sama mengerahkan ribuan pendukungnya dalam rangka untuk mengantarkan pendaftaran ke KPU Sampang. Kamis (29/8/2024).

Dalam pantauan reporter Beritatrends, gelombang pertama pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang jalan Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang sekitar pukul 10.30 Wib adalah dari pasangan calon KH Muhammad Bin Muafi dan H Abdullah Hidayat (Mandat) dengan di antar ribuan pendukungnya.

Pasangan Mandat berangkat ke KPU Sampang dengan dua arah, KH Muhammad Bin Muafi berangkat menuju kantor KPU Sampang dari arah timur dari Desa Prajjan Kecamatan Camplong sedangkan H Abdullah Hidayat dari arah barat dari kediamannya jalan Jamaluddin Kelurahan Gunung Sekar dan bersamaan bertemu di depan kantor KPU Sampang untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pilkada serentak 2024.

Sedangkan gelombang ke dua sekitar pukul 13.25 Wib pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang adalah H Slamet Junaidi dan KH Mahfud (Jimad) tidak kalah juga di antarkan ribuan pendukungnya untuk mendaftar ke KPU Sampang bersama – sama dari kediaman H Slamet Junaidi jalan Kramat 1 Kelurahan Karang Dalam.

Dalam kegiatan tersebut ke dua pasangan Mandat dan Jimad langsung di terima oleh ketua KPU Sampang dan 4 anggota Komisioner KPU serta di saksikan oleh Komesioner Bawaslu Kabupaten Sampang dalam proses pendaftaran dengan menyerahkan berkas-berkas persyaratan pendaftaran. Di sisi lain kegiatan tersebut membuat lalu lintas di jalan Diponegoro dan Raya Taddan macet untuk waktu sementara.

Baca Juga  Pj. Bupati Gutmen Apresiasi Anggota DPR-RI di Landak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *