Paslon Rijanto-Beky Komitmen Wujudkan Pilkada Kabupaten Blitar yang Damai dan Sejuk

Rijanto-Beky Komitmen Wujudkan Pilkada Kabupaten Blitar yang Damai dan Sejuk

Beritatrends, Blitar – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar nomor urut 1, Rijanto dan Beky Herdiansyah, turut menghadiri acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar. Acara ini berlangsung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kanigoro pada Selasa, 24 September 2024.

Dalam sambutannya, Rijanto menyampaikan rasa syukur atas kondisi cuaca yang mendukung. “Alhamdulillah, sore hari ini cuacanya sangat menyejukkan, sama sejuk hati kita semuanya dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Blitar,” ujarnya.

Rijanto juga berharap agar pelaksanaan Pilkada yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga hasil terbaik dapat dicapai untuk kemajuan Kabupaten Blitar.

“Semoga pelaksanaan Pilkada mendatang berjalan lancar, sukses, dan menghasilkan yang terbaik untuk Kabupaten Blitar,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Blitar yang telah memfasilitasi rangkaian tahapan Pilkada, termasuk Deklarasi Kampanye Damai.

Rijanto menegaskan komitmennya untuk menjalankan kampanye yang damai dan positif.

“Kami sepakat untuk melaksanakan kampanye dengan baik. Kita akan menyampaikan program-program, visi, dan misi kepada masyarakat dengan cara yang baik dan menyejukkan,” katanya.

Pasangan Rijanto-Beky optimis dapat memenangkan hati masyarakat Kabupaten Blitar dengan mengedepankan kampanye yang bersih dan berfokus pada persatuan.

“Kami akan mengajak bersama-sama, satu kata, satu hati untuk membangun Kabupaten Blitar tercinta,” tutup Rijanto.

Baca Juga  PDI Perjuangan Ponorogo Target 9 Kursi Pada Pileg 2024 Mendatang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *