PDI Perjuangan Ponorogo Target 9 Kursi Pada Pileg 2024 Mendatang

PDI Perjuangan Ponorogo Target 9 Kursi Pada Pileg 2024 Mendatang.

Beritatrends, Ponorogo – Partai PDI Perjuangan optimis mampu meraup 9 kursi legislatif di Kabupaten Ponorogo pada pemilihan umum (pemilu) serentak yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Ponorogo, Bambang Juwono. Menurutnya, pihaknya saat ini terus melakukan konsolidasi memanasi mesin partai menuju pemilu 2024 mendatang.

“Seperti yang terlihat hari ini saja, kita melakukan kegiatan wawasan kebangsaan bagi kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Ponorogo,” terang Bambang ‘Logos’ (sapaan akrabnya) yang juga merupakan anggota DPRD Jawa Timur, Selasa (26/4/2022).

Melalui kegiatan ini, pihaknya membangun silaturahmi dan kekompakan di internal partai. Memberikan penguatan agar program yang digulirkan melalui PDI Perjuangan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Karena PDI Perjuangan hadir untuk memberi kemanfaatan bagi masyarakat. Serta silaturahmi ini bagian dari persiapan menuju kesuksesan pemilu 2024 mendatang,” imbuhnya.

Dari dulu, pihaknya tetap menarget konstitusional 9 kursi legislatif pada pemilu 2024 mendatang di Ponorogo. Karena, jika terpenuhi 9 kursi (legislatif), PDI Perjuangan Ponorogo dapat mengusung bakal calon kepala daerah lagi kedepannya.

“Ya semoga PDI Perjuangan bisa menang pilpres lagi, di pileg perolehan kursi bertambah serta kedepan bisa mengusung calon bupati,” tandasnya.

Pos terkait