Peduli Banjir, PT Agro Andalan/DSN Grup Hadir di Tengah Masyarakat Terdampak Bencana Alam

  • Whatsapp

PT Agro Andalan/DSN Grup Beri Bantuan

Beritatrends, Sekadau – Sudah beberapa Minggu terakhir banjir melumpuhkan 5 Kabupaten di Kalbar. Khususnya Kabupaten Sekadau dan melumpuhkan aktivitas masyarakat.

Apalagi masyarakat bantaran sungai, salah satunya Desa Setawar, yang bertempat ditepian Sungai Kerabat, juga menjadi dampak banjir.

Melihat situasi saat ini perusahaan Agro Andalan merasa memiliki tanggung jawab secara moril untuk membantu warga yang terdampak.

Tim dari dsn grup/agro andalan peduli banjir, menyerahkan bantuan Supermi kepada warga Desa Setawar dan disaksikan oleh Kepala Desa, (Agus).

Kepala desa setawar juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian PT. Agro andalan atas kepedulian terhadap warganya yang terdampak banjir.

Selain itu juga warga Dusun Setawar, ibu Ruslan mengatakan sangat bangga dan berterima kasih kepada PT. Agro Andalan.

Kami bangga dengan keberadaan PT. Agro Andalan yang berada di daerah kami.

Karena selalu hadir dan membantu kami dalam kesusahan, ungkapnya dan begitupun warga lainnya sangat berterima kasih dan merasa sangat terbantu

Bantuan itu diserahkan oleh, Manager PT. Agro Surahman menyerahkan bantuan atas dasar kemanusiaan dan kepedulian perusahaan kepada warga yang terkena dampak banjir yang ada disekitar wilayah kerja PT. Agro Andalan.

“Pihak CSR Perusahan Marsel mengatakan, bantuan PT. Agro Andalan lewat CSR ini kita bagikan Supermi 1 kardus/KK, untuk membantu meringankan beban warga yang terkena banjir. Dan harapan kita, semoga banjir ini surut secepatnya, ucapnya kepada media ini

 

Pos terkait