Mohon Do’a dan Dukungannya Dari Masyarakat Kibang Mulya Jaya Untuk Pemilihan Kepalo Tiyuh Periode Tahun 2021-2027

  • Whatsapp

Ibrahim yang akrap dipanggil Abah

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Pesta demokrasi akan segera dilaksanakan 09 Desember 2021 mendatang. Para balon dan calon dari awal samapai pengundian nomor urut sudah di laksanakan.

“Ibrahim yang akrap dipanggil Abah salah satu calon Kepalo Tiyuh Kibang Mulya Jaya, Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat berniat untuk melanjutkan pembangunan ditiyuhnya periode 2021-2027 dan siap membuat perubahan yang akan lebih baik (09/11/2021).

Ibrahim lahir di gunung terang 01/02/1974 dari 12 saudara, anak dari muhammad tayib (Tuan Raja Mega) dan Sai Batin. Mempunyai seorang istri Musdalifah dan mempunyai anak 4 Saudara

  • 1. Angga Julian Pratama
  • 2. Anggun Dwi Megayana
  • 3. Anisa Maryati
  • 4. Anggi Junita

Untuk pengalaman kerja Ibrahim menjabat RT. Tahun 2003-2013 di tiyuh Kibang Yakti Jaya. RK Tahun 2013-2016 di tiyuh kibang mulya jaya, dan tahun 2016-2021 menjabat kaur tata usaha dan umum di tiyuh kibang mulya jaya.

Dengan mendapat nomor Urut 3 sebagai calon kepalo tiyuh kibang mulya jayai, Ibrahim mempunyai visi-misi dan selogan yang jelas dan melekat yang dilaksanakan selama ini, yaitu mengedepankan rasa gotong royong, jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia, akan selalu mewujudkan pemerintah tiyuh yang jujur dan berwibawa, pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, mengedepankan musyawarah mufakat, meningkatkan profesionalitas dan meningkatkan sarana dan prasarana tiyuh yang memadai.

Serta meningkatkan kesejahteraan, pelayanan kesehatan, perekonomian dan meningkatkan kehidupan masyarakat tiyuh secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

Meningkatkan Badan Usaha Milik Tiyuh (BUMT)
Menjaga memelihara ketenraman, ketertiban dan kekurangan masyarakat.
Mewujutkan kelurga sehat melalui ibu-ibu PKK, posyandu dan lain-lain.
Akan mengadakan ruwat desa setiap bulan muharam.
Akan mengadakan ustiqosoh setiap ulang tahun tiyuh kibang mulya jaya.
Membentuk dan mengoptimalkan keamanan tingkat lingkungan.
Menciptakan tiyuh kibang mulya jaya yang positif tanpa miras dan narkoba.

Menciptakan pelayanan yang optimal tidak membedakan suku, agama, ras dan adat.
Menciptakan pembagunan merata tanpa tebang pilih.
Menciptakan sumber daya masyarakat lebih berkualitas mempunyai wawasan luas.
Mebangun semangat gotong royong dan kerukunan antara masyarakat kibang mulya jaya.

“Insyaallah, dengan tekad, niat, serta do’a restu keluarga, terlebih dukungan dari masyarakat Kibang Mulya Jaya yang saya cintai, ketika saya terpilih nanti, Saya akan selalu menjalankan amanah dari masyarakat kepada saya dan melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di tiyuh Kibang Mulya Jaya, “Ucapnya..

Pos terkait