Peduli Korban Gunung Semeru, Korlap PSHT Magetan Salurkan Bantuan

Beritatrends, Magetan – Wujud kepedulian terhadap sesama terus dilakukan di berbagai daerah maupun kalangan masyarakat. Kali ini Korlap PSHT Magetan mengadakan penggalangan dana peduli korban erupsi Gunung Semeru yang dilaksanakan dari Warga PSHT Magetan sejak Tanggal 11 sampai dengan 19 Desember 2021.

Dari penggalangan dana tersebut telah terkumpul kurang lebih sekitar 65 Juta, yang diwujudkan dalam bentuk peralatan bangunan, peralatan rumah tangga, semabako, dan uang tunai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang PSHT Drs Nanang Budi Setyaji MPd dan juga Ketua Korlap PSHT Nusantara Zakaria SH beserta Kadang Korlap PSHT Magetan.

Ketua Korlap PSHT Nusantara Zakaria SH menuturkan kegiatan sedulur Korlap PSHT Magetan saat ini difokuskan dalam misi sosial kemanunisaan dan ini juga sudah berjalan sejak beberapa waktu yang lalu. Rabu (22/12/2021)

“Kegiatan ini sudah berjalan beberapa waktu yang lalu, dengan membantu saudara – saudara kita yang sedang mengalami musibah di Gunung Semeru.” tutur Zakaria pria yang akrab disapa Mas Jack

Ditambahkan Ketua cabang PSHT Magetan Drs. Nanang Budi Setyaji M.Pd bahwa sangat mengapresiasi kepedulian dari pengurus PSHT Ccabang Magetan yang ikut serta berparsitipasi untuk memberikan bantuan sebagai wujud solidaritas kemanusiaan kepada korban erupsi Gunung Semeru.

 

Penyaluran bantuan diangkut dengan sebuah truck dan dikawal oleh perwakilan pengurus Korlap PSHT untuk proses penyerahan kepada relawan di Lumajang yang akan menyalurkannya kepada korban erupsi gunung semeru. (efa)

Baca Juga  Semarakkan Hari Jadi Kabupaten Karo ke 77, Bank Sumut Cabang Kabanjahe Bagikan Ratusan Kupon Luky Draw

Pos terkait