Pembukaan Grebeg Suro 2022 Di Alon-Alon Kabupaten Ponorogo

Grebeg Suro 2022 Di Alon-Alon Kabupaten Ponorogo.

Beritatrends, Ponorogo – Pembukaan Grebeg Suro 2022 di sambut dengan baik dan ramai ditonton oleh masyarakat Kabupaten Ponorogo.

Grebeg Suro ini juga bebarengan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ponorogo ke 526, serta diiringi dengan hiburan Festival Reog Mini (FRM) XVIII, Festival Nasional Reog Ponorogo (FNRP) XXVII. (21/07/2022)


Selaku Panitia Kegiatan Grebeg Suro 2022 yang mewakili untuk melaksanakan kegiatan ini supaya berjalan dengan baik dan lancar.

Alhamdulillah diikuti oleh berbagi peserta dari beberapa Kabupaten di Tanah Air yaitu Kabupaten Trenggalek, Tulungagung, Pacitan, Ngawi Magetan, Madiun, Dan Surabaya kurang lebihnya.

Itu sudah termasuk membuktikan bahwa Reog adalah kesenian yang di akui oleh Dunia.

Dalam kegiatan grebeg suro juga ada perebutan Piala Presiden yang 3 tahun berturut-turut di menangkan oleh group Reog Universitas Brawijaya piala tersebut menjadi Piala Tetap. Pada taun 2022 ini adalah perebutan piala presiden taun ke 3. Terangnya.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko meresmikan pembukaan Grebeg Suro dengan Menyabet Pecutnya di panggung yang menandakan acana di mulai pada malam ini dengan dimeriahkan kembang api yang sangat spektakuler.

“Saya berpesan agar semua masyarakat bisa menonton acara Grebeg Suro dari awal hingga akhir dan mendukung serta mensupport seluruh rangkaian kegiatan ini, “ungkap dari Bupati.

Pos terkait