Pemdes Pingkuk Gelar Musyawarah Desa RKPDeS untuk Tahun 2025

Beritatrends, Magetan – Pemerintahan Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan gelar Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun 2024 yang bertempat di Aula Kantor Desa setempat, Kamis (19/9/2024) siang.

Musyawarah RKP Desa Tahun 2025 ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan di dalam pembangunan untuk mencapai tujuan Desa yang maju, yang di harapkan bisa terealisasi.

Kepala Desa Pingkuk, Ajiz Santosa mengatakan bahwa proses pelaksanaan yang belum terlaksana pada tahun ini akan di evaluasi lagi dan akan di realisasikan di tahun 2025 mendatang.

“Program-program yang belum bisa di laksanakan di tahun ini akan kita evaluasi lagi, dan akan kita realisasikan pada tahun 2025 mendatang.” jelasnya, Kamis (19/09/2024)

Ajiz menambahkan, selain ada target untuk mensejahterakan warga dan masyarakatnya, juga akan lebih mengacu pada program 3 agro.

“Untuk program di tahun 2025 mendatang, kita akan mengacu pada kebijakan daerah yaitu untuk peningkatan 3 agro yaitu agro bisnis, agro industri dan juga agro wisata, hal tersebut sebagai upaya dalam peningkatan pendapatan desa Pingkuk tentunya.” akhirnya.

Baca Juga  Lantik Kepala Sekolah dan Korwil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *