Pemilik PO Bus STJ Resmi Daftar Jadi Bacawabup Magetan di Pilkada 2024

Beritatrends, Magetan – Bursa Pilkada 2024 di Magetan, Jawa Timur, semakin memanas.

Beberapa nama baru-baru ini muncul untuk meramaikan perebutan rekomendasi sebagai ‘tiket’ maju kontestasi. Tak terkecuali dengan Ki Agus Muhamad Sidik, atau yang akrab disapa Agus STJ.

PAN menjadi awal perjalanannya dalam proses pendaftaran diri sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) Magetan.

Pemilik PO Sudiro Tungga Jaya (STJ) tersebut sowan ke Kantor DPD PAN didampingi Ketua DPC PKB Magetan, Suratno, serta beberapa pendukung lainnya.

“DPD PAN sudah menerima pendaftaran bacawabup kami sehingga dapat berpartisipasi di kontestasi Pilkada,” ujarnya.

Selain mengaku didorong oleh berbagai elemen masyarakat, ia berkomitmen untuk ikut serta dalam pesta demokrasi ini dengan membawa semangat kepemimpinan muda.

Usai dari PAN, di hari yang sama Agus pun melanjutkan safari politiknya di Partai Gerindra. Tak hanya itu, pengusaha dari Desa Suratmajan, Kecamatan Maospati tersebut mengungkapkan juga akan melamar di beberapa partai politik lainnya.

Ketua DPD PAN Magetan, Dwi Aryanto, pun mengapresiasi langkah Agus dalam upaya ikut membangun Magetan melalui jalur Pilkada ini.

Dwi mengatakan akan segera menyerahkan berkas pendaftaran dan keputusan rekomendasi kepada para pemegang wewenang di atasnya.

“Tentu kami sangat terbuka dan secara internal akan segera kami komunikasikan dengan jajaran atas, baik DPW maupun DPP,” ujarnya.

Baca Juga  Tekad Bulad H. Sujatno Jadi Bupati Magetan Periode 2024-2029

Pos terkait