Pemkab Magetan Peringati Puncak Hari Bakti PUPR ke 77

Beritatrends, Magetan – Masih Dalam Rangka Hari Bakti PUPR yang ke-77, Dinas Pekerja Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Magetan mengadakan tasyakuran.

Acara diselenggarakan di halaman kantor PUPR, yang dihadiri oleh Bupati Magetan DR. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Ir. Hergunadi, M.T, paguyuban pegawai PUPR, Asosiasi Kontraktor, Pegawai UPTD PUPR.

Untuk membangkitkan ekonomi masyarakat yang selama ini terkendala covid 19 selama 2 tahun, diadakan UMKM, juga dilaksanakan lomba mewarnai, Pembagian Bansos, dan penyerahan hadiah.

Dalam sambutannya Suprawoto mengatakan, terimakasih kepada PUPR karena sudah peduli dengan sesama, dan mau mengangkat anak asuh.

“Kenapa harus anak asuh, utamanya dengan memberikan beasiswa, karena pendidikan adalah senjata yang paling ampuh untuk menuntaskan kemiskinan,”jelasnya.

Ditempat yang sama Muhtar wakid, S.ST., MT mengatakan, kegiatan Hari Bakti PUPR yang ke 77 ini sebagai motivasi karyawan karyawati.

“Dinas PU agar dalam pengabdian melayani masyarakat ini meniru perjuangan teman teman kita Sapta Taruna yang sudah gugur mempertahankan digedung sakti,”ujarnya.

Kemudian kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti tadi sudah kita laksanakan santunan, memperdayakan teman teman yang puya jiwa seni, pedagang UMKM, dan untuk anak-anak kita generasi kita, kita adakan lomba mewarnai, foto grafis, dan hiburan untuk membangun kebersamaan dalam melayani masyarakat.

“Harapannya walaupun ini tantangan berat membangun infrastruktur di PU, tapi bagaimanapun tantangan itu harus kita hadapi dengan sabar, santai, menghadapi kekurangan kekurangan itu dengan segala upaya yang ada pada diri kita,”pungkasnya.

Pos terkait