Pemkab Sampang Gelar Apel Bersama Dalam Rangka HUT Korpri ke 52 Dan Hari PGRI Ke 78

Apel Bersama Dalam Rangka HUT Korpri ke 52 Dan Hari PGRI Ke 78

Beritatrends, Sampang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang gelar Apel Bersama dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 52 dan HUT PGRI Ke 78 di Alun Alun Trunojoyo. Senin (18/12/2023).

Dalam Apel Bersama juga dilakukan Ikrar Netralitas untuk para ASN agar bersikap netral dan adil pada Pemilu 2024 dan di hadiri seluruh Kepala OPD, Camat, Kepala Sekolah dan ASN.

Inspektur upacara Apel bersama adalah Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan untuk semua para ASN di Kabupaten Sampang berharap semuanya agar bersifat Netral dan tidak memihak kepada calon pasangan tertentu” ujarnya.

“Harapannya agar nanti siapapun pemimpin yang terpilih untuk memimpin Sampang selanjutnya bisa membawa Sampang lebih maju dan lebih baik lagi” harapannya.

Selanjutnya Bupati Sampang dan Wakil Bupati di akhir jabatan mengucapkan banyak permohonan maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan, baik dalam bersikap maupun memberi kebijakan. Kita melakukan itu bukan demi keuntungan kita pribadi, Kita melakukan semua itu untuk kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Sampang.”

“Semoga Sampang bisa lebih terkenal lagi tidak hanya di tingkat Nasional, namun juga hingga tingkat Internasional. Dan Sampang kedepannya tidak kalah dari Kabupaten Kabupaten lainnya” tutupnya.

Sementara sambutan Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat menambahkan dengan menyampaikan hal yang serupa dengan Bupati Sampang.

“Diakhir masa jabatan kami, kami sekali lagi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan baik dari sifat, perkataan, atau kebijakan ketika kami memimpin Sampang dan ASN bersikap netral dalam pemilu 2024 ” pungkasnya.

Baca Juga  Polemik Kerjasama Media Lewat  APDESI Kabupaten Pringsewu Tahun 2024 Menuai Pertanyaan di Kalangan Jurnalis

Pos terkait