Sugianto Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Blitar : Prabowo Ke Blitar Suntikan Semangat Kader Untuk Menang Satu Putaran

Prabowo Ke Blitar Suntikan Semangat Kader Untuk Menang Satu Putaran

Beritatrends, Blitar – Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto berkunjung ke Blitar, Minggu (17/12/2023). Dalam kunjungannya, Prabowo melaksanakan ziarah ke Makam Bung Karno (MBK) Kota Blitar.

Selain melakukan ziarah, Prabowo Subianto juga menghadiri acara Deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Kedatangan Prabowo Subianto di Blitar disambut antusias para simpatisan dan warga masyarakat, tak terkecuali Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sugianto kepada wartawan beritatrend.co.id mengatakan, kedatangan Prabowo Subianto di Blitar ini merupakan suntikan yang luar biasa dan memberikan semangat kepada kader kader Partai Gerindra untuk memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran dalam satu putaran.

“Kedatangan Prabowo Subianto merupakan suntikan luar biasa yang bisa berikan semangat kepada kader partai untuk menangkan Pasangan Prabowo – Gibran,” kata Sugianto.

Lebih lanjut Sugianto menambahkan, masyarakat Blitar Raya merasa antusias dengan kehadiran Prabowo di Blitar, terbukti begitu tiba di Blitar masyarakat langsung menyambut dengan teriakan yel-yel Prabowo Subianto Presiden RI tahun 2024 nanti.

“Masyarakat Blitar Raya yakin pasangan Prabowo-Gibran akan mampu menang dalam satu putaran saja. Kami juga akan berjuang semaksimal mungkin demi kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang,” imbuhnya.

Masih menurut Sugianto yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar mengatakan , tidak ada kata lain saat ini sudah waktu nya Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di 2024 .

“Prabowo lah yang dapat meneruskan program program Presiden Jokowi saat ini , tadi kan bisa di.lihat bagaimana dukungan masyarakat Blitar pada Prabowo Subianto dan kita yakin pada pilpres 2024 nanti ,satu putaran untuk pasangan nomor 2 ,” pungkas Sugianto politisi Gerindra yang sudah 3 periode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Baca Juga  KPU Rohil Lantik Anggota PPS, Wabup Rohil Ingatkan : Jaga Integritas

Pos terkait