Pengurus DPC Pro Jurnalismedia Siber Rokan Hilir Segera Di Lantik

Ketua DPC PJS Rohil, Wisman Sinaga di Coffee’O jalan Perdagangan Bagansiapiapi, Senin (6/11/2023) pukul 20.00 Wib malam diikuti pengurus dan anggota.

Beritatrends, Rohil –  Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau gelar rapat persiapan pembentukan panitia pelantikan.

Rapat di pimpin langsung Ketua DPC PJS Rohil, Wisman Sinaga di Coffee’O jalan Perdagangan Bagansiapiapi, Senin (6/11/2023) pukul 20.00 Wib malam diikuti pengurus dan anggota.

Wisman Sinaga menyebutkan pelaksanaan pelantikan direncanakan  pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang di Bagansiapiapi, Rohil.

Inti dari rapat hari ini membahas mekanisme pembentukan panitia dan persiapan pelantikan organisasi yang kita gandeng ini yang akan segera kita tunaikan.” Ujar Wisman Sinaga didampingi Sekretaris Donald Freddy Silitonga.

Wisman berharap kepada para pengurus dan anggota dapat menyukseskan acara pelantikan, dan setelah menjadi anggota dari sebuah organisasi pewarta ini agar dapat menaati aturan-aturan yang berlaku.

Kita menyatukan persepsi, kita berdoa semoga diberi kesehatan dan dimudahkan rencana yang dijalankan, tentunya ini tidak terlepas dari kuasa tuhan yang maha esa”. Ucap Wisman Sinaga.

Baca Juga  Demi Pengabdian Pada Rakyat, Kapolsek AKP Buyung Terobos Banjir Dalam Program Coolling Sistem

Pos terkait