Pengurus MAC Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu Dilantik Periode 2023-2027

Pelantikan Pengurus MAC Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu Periode 2023-2027

Beritatrends, Pringsewu – Pengurus Markas Cabang (MC) kabupaten, dan, Pengurus Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027 dilantik, bertempat di gedung serbaguna kolam renang Paris, kelurahan Fajaresuk, kabupaten Pringsewu, Rabu (31/05/2023).

Dengan mengusung tema bersinergi dengan membangun solidaritas demi terjalinnya integritas, acara pelantikan dihadiri, ketua Markas Daerah Provinsi Lampung (MADA) H.Johan Bazri.S.E, Pj.Bupati Pringsewu, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, Dandim 0424 Tanggamus, Kapolres Pringsewu, Camat se-kabupaten Pringsewu, Kepala kelurahan se-Kecamatan Pringsewu, Kepala Pekon se-Sekabupaten Pringsewu, Lembaga media, lembaga ormas, lembaga LSM serta tokoh masyarakat kabupaten Pringsewu, dimulai pada pukul 10.00 WIB Pagi berlangsung dengan hikmat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MADA Laskar Merah Putih provinsi Lampung H.Johan Bazri.S.E berharap Setiap anggota LMP wajib melakukan kegiatan sesuai dengan tujuan organisasi. Serta, menghimbau kepada badan pengurus yang telah dilantik agar lebih berperan aktif mendukung program-program pembangunan daerah.

Harapan saya ke depan LMP Kabupaten Pringsewu bisa bisa berperan aktif mendukung program pemerintah , dan dengan dibawah ke pemimpinan Muhyin ini LMP dapat lebih berkembang membangun Kabupaten Pringsewu dan menjaga stabilitas keamanan kabupaten Pringsewu, “ujarnya.

Ditegaskan olehnya, untuk seluruh anggota untuk dapat menjaga iklim yang kondusif menciptakan kabupaten Pringsewu yang damai serta bersinergi berperan bekerjasama dengan Uspida Uspika khususnya TNI dan Polri.

“Meningkatkan sinergitas dan koordinasi Laskar Merah Putih (LMP) dengan Muspida kabupaten Pringsewu untuk mengawal proses pembangunan dan kondusifitas keamanan wilayah kabupaten setempat, “tutupnya.

Sementara itu ketua Markas Cabang LMP kabupaten Pringsewu Muhyin NP berharap agar seluruh jajaran anggota LMP untuk dapat solit, dan mampu untuk bekerja maksimal.

Baca Juga  Tiga "Arif" Menyatu di "Paris" yang Bertabur Pejabat

“Kita tunjukkan eksistensi Laskar Merah Putih di kabupaten Pringsewu dalam hal yang fositip, berperan aktif mendukung program pemerintah serta mampu menjaga dengan baik nama organisasi kita, “pungkasnya.

Pos terkait