DLH Rohil  Dapat Tambahan 5 Unit Mobil Dump Truck Sampah, Anggaran Tahun 2023

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi SSos

Beritatrends, Rohil – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir mendapatkan 5 unit mobil Dump Truck operasional pengangkut sampah anggaran Tahun 2023. Penambahan kendaraan operasional ini sangat dibutuhkan guna mengatasi sampah yang ada di kabupaten Rokan hilir.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi SSos, didampingi oleh Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Kapitas Iswadi SSos dan Korlap Saparudin, Kamis (1/6/2023),  menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP,

Tahun lalu dinas lingkungan hidup Rohil mengusulkan penyusunan APBD tahun anggaran 2023 untuk pengadaan mobil oprasional angkutan sampah.

Usulan dinas lingkungan hidup  tersebut, di respon Bupati hingga mendapat pengadaan 5 unit mobil Dump truck untuk operasional pengangkutan sampah.

Bahwasanya mobil dan truk yang ada pada saat ini kondisinya sudah cukup lama dan tua sebenarnya sudah tidak layak lagi di gunakqn untuk operasional, “katanya.

Alhamdulillah pada tahun ini kami mendapat pengadaan 5 unit mobil Dump Truck  nanti akan dioperasionalkan di Bagansiapiapi dan Bagan batu,” Kata Suwandi.

Lanjutnya,  pengangkutan sampah yang ada di kota Bagansiapiapi bisa lebih maksimal, armada yang ada  Bagansiapiapi hanya satu unit Armada hingga melayani 7 sampai 8 kali 1 hari, kita paksakan bekerja selam 8 trip inikan kasihan.

Dengan adanya penambahan Armada, mudah mudahan bisa meningkatkan kinerja petugas dilapangkan dan  melayani seluruh wilayah yang ada di kecamatan Bangko, “terang Suwandi.

Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada kawan kawan Media yang telah menyampaikan kepada kami, ini merupakan bentuk kepedulian mereka kepada kami, sehingga nanti kedepannya kami akan memperbaiki kinerja kami dibagan batu
Insya Allah tambahan armada mobil akan kita kirimkan ke Bagan batu.

Kami akan turun ke Bagan batu bersama  Kabid dan korlap untuk memberikan motivasi kepada petugas kita disana agar lebih meningkatkan kinerjanya tentang pengolahan sampah,” ujarnya.

Pos terkait