Penyerapan Aspirasi Masyarakat Oleh Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Gelar reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Roni, S.IP tetap optimis untuk untuk manapung aspirasi rakyat.

Hal itu dikatakan Roni, S.IP pada saat dirinya melakukan Penyerapan Aspirasi Rakyat (RESES) pada daerah pemilihanya yaitu dapil 2 Kecamatan Way Kenanga, di Tiyuh Agung Jaya, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Senin, 22/04/2024.

“Kita tetap optimis pada semua konstituen kita dan tetap solid dari dulu hingga sekarang. Kita sudah sama- sama ketahui bahwa basis Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) merupakan salah satu partai pemilihan di dapil 3 Kecamatan Gunung Agung dan Way Kenanga.

Selain itu dirinya mengingat pada tahun ini sudah memasuki tahun politik. Berbagai upaya dan kerja nyata juga sudah dirinya buktikan sebagai wakil rakyat pada daerah pemilihanya.

Politisi asal Hanura itu juga menyebutkan berbagai problema rakyat yang harus diserap dan disampaikankan kepada pemerintah sangatlah komplek. Terutama tentang infrastruktur berupa jalan, sanitasi air bersih, harga pertanian yang belum stabil, harga pupuk, dan subsidi pupuk bagi petani yang belum merata.

Roni, S.IP berharap kepada semua masyarakat terutama pada daerah pemilihanya untuk tetap bersabar. Dirinya akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat, demi kemajuan bersama dan kemasyalahatan Umat.

Rosadi Kepalo Tiyuh Agung Jaya menyampaikan dengan ada nya kegiatan reses ini saya sangat bersyukur rakyat bisa bertatap muka lansung dengan pak Roni, S.IP dan bisa menyampaikan aspirasi mereka kepada wakil rakyat terpilih saat ini.

Baca Juga  Sertijab Kasat Rekrim Polres Pringsewu dan Kapolsek Pringsewu

Pos terkait