Peringatan HUT SMAN 1 Magetan ke 61 bertemakan “Everlasting history”

Peringatan HUT SMAN 1 Magetan ke 61 bertemakan ” Everlasting history di Gor Ki Mageti

Beritatrends, Magetan – SMA Negeri 1 Magetan berdiri pada tanggal 1 Agustus 1961, pada saat itu merupakan filial dari SMA C Madiun sekarang SMA Negeri 2 Madiun. Jumlah ruang 8 lokal dan Bapak Syahlan sebagai perintisnya.

Dalam perjalanan waktu selama 5 dekade SMA Negeri 1 Magetan mengalami perkembangan seperti saat ini lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya.

Dalam Rangka HUT SMAN 1 Magetan yang ke 61 dengan tema ” Everlasting history ” mengadakan banyak acara salah satunya turnamen Volleyball Bupati Cup ke 14 dan Futsal pelajar SMA/SMK/MA ke 8, Futsal SMASA pelajar SMP/MTS/ ke 3 dan SMASA Dance competition vol. 10 tahun 2022 di GOR Ki Mageti, hal tersebut merupakan serangkaian turnamen yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Magetan dalam rangka memperingati HUT ke 61 SMAN 1 Magetan.

Turnamen Volleyball Bupati Cup dan Futsal Smasa Cup 2013 ini sangat meriah dikarenakan diikuti oleh puluhan peserta dari SMA/SMK se Wilker Madiun, dan juga para penontonpun penuh sesak serta berjubal di karenakan jumlah penonton melebihi kapasitas yang ada.

Aufa Wakil ketua panitia mengatakan dalam turnamwen tersebut menjelaslan, HUT ke 61 SMAN 1 Magetan diadakan supaya nama SMA 1 menjadi lebih besar karena kita sudah 2 tahun tidak melaksanakan kegiatan secara offline, ini kesempatan kita untuk bangkit kembali untuk membesarkan nama SMA 1 Magetan, supaya di kenal orang luar mungkin juga di luar Jawa Timur.

Untuk perlombaan yang diselenggarakan ada banyak macam lomba yang di GOR ini kita mengadakan bola volly, futsal, dan smasa dance, sedangkan untuk lomba lain kita melaksanakan di sekolah.

Untuk pesertanya dari se-Karesidenan Madiun baik tingkat SMP dan SMA sederajat mungkin seperti Mts, SMK dan lain lain, untuk harga tiket kita di hari pertama itu 5000 dan hari ini tadi masih 5000 mungkin setelah jam 12 nanti harga lain, sifatnya menyesuaikan.

Pada siang hari ini perlaksanaan lomba yang dilaksanakan futsal, untuk futsal kita baru mulai hari ini karena kemarin kita full melaksanakan lomba volley.

“Untuk futsalnya kita hanya futsal putra, untuk malam hari ini nanti perlombaan yang akan dilaksanakan full futsal, kalau untuk besok ada futsal dan volly, vollynya pagi untuk malamnya futsal, untuk penutupan tanggal 18 September pada malam hari,”pungkasnya.

Pos terkait