Disparpora Rohil Mengadakan Pelatihan Disainer

Disparpora Rohil, mengadakan pelatihan disainer sekaligus penutupan.

Beritatrends, Rohil – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir, melalui Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga (Disparpora) mengadakan kegjatan Pelatihan Kewirausaha Kepemudaan Jum’at 16 Sept 2022, Pkl 08 : 00 – 10 : 30 WIB, di Aula Hotel Lantai Enam Bagan siapiapi.

Acara kegiatan ini di buka Kepala Dinas Pariwisata dan Kepemudaan dan Olah Raga (Disparpora) Budiman ST dalam hal ini mengatakan pelatihan terbuka untuk Umum yang di wakili satu orang utusan Se kecamatan masing masing dan Forum Kewirausahaan Pemudaan khusus nya yang sudah memiliki usaha, “terang nya.

Pelatihan dan kegiatan ini di gelar guna untuk di bimbing dan memperdalami ilmu disainer bagi pengusaha yang sudah di miliki dan digeluti selama ini, “waktu pembimbing selama tiga Hari, sebut, Kabid Pemuda dan olah raga Eti maryati Spd.

Materi materi yang di ajarkan seperti pengelolaan aplikasi Disainer.

Selanjutnya “sebagai nara sumber tersebut di datangkan dari kelompok UKM Rohi yang sudah sertifikasi, sebut Kabid Kepemudaan Rasminar Spd.

Sebagai nara sumber atau permateri di datangkan dari kelompok UKM Rohil yang sertifikasi,seperti, ” ibuk Ami, Bpk Syafrizal.

Hadir didalam kegiatan tersebut sekretaris (Disparpora ) Bapak Auzar, kabid kepemudaan Rusminar Spd, Kabid Kepemudaan dan Olah Raga Eti Maryati Spd.

Pos terkait