Peringati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya, Kodim Ponorogo Gelar Doa Bersama

Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat membuka acara doa bersama diantaranya menyampaikan bahwa disamping untuk memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya, kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur serta salah satu sarana untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kodam V/Brawijaya tahun 2022, Kodim 0802/Ponorogo menggelar berbagi kegiatan termasuk hari ini melaksanakan kegiatan doa bersama, Kamis (15/12).

Doa bersama yang diikuti oleh prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo tersebut digelar di Masjid Al Muttahida Kodim 0802/Ponorogo dengan mendatangkan Ustadz Agus Salim dari Pondok Pesantren Temboro Magetan.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat membuka acara doa bersama diantaranya menyampaikan bahwa disamping untuk memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya, kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur serta salah satu sarana untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini juga merupakan bimbingan rohani guna meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanhu Wa Ta’ala, ” kata dandim 0802/Ponorogo.

“Doa bersama juga sebagai wujud rasa syukur kita yang mana selama pengabdian hingga saat ini senantiasa diberi keberkahan dan kesuksesan dan semoga kedepannya TNI Ad dan Kodam V/Brawijaya juga semakin maju dan jaya, “pungkasnya.

Usai Sambutan oleh Dandim 0802/Ponorogo, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Agus Salim yang inti dari tausiyah yaitu mengajak anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk terus meningkatkan iman kepada Allah SWT.

Baca Juga  Jurnalis Se Madura Raya Tuntut Kapolres Sampang Hengkang

Pos terkait