Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Maidi Salurkan Tali Asih Untuk Istri Pejuang Asal Kota Madiun

BERIKAN TALI ASIH–Memperingati Hari Pahlawan, Wali Kota Madiun, Maidi memberikan tali asih bagi istri pejuang asal Kota Pendekar. Tali asih itu diberikan kepada Moedjiati, istri seorang pejuang bernama Simin

Beritatrends, Madiun – Memperingati Hari Pahlawan, Wali Kota Madiun, Maidi memberikan tali asih bagi istri pejuang asal Kota Pendekar. Tali asih itu diberikan kepada Moedjiati, istri seorang pejuang bernama Simin.

Bagi Maidi, tali asih itu wujud penghargaan Pemkot Madiun kepada para pahlawan yang berjuang demi kemerdekan Indonesia.

“Saat ini tinggal satu orang di Kota Madiun. Tali asih Ini bentuk penghargaan kami untuk para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan Indonesia,” kata Maidi, Jumat (10/11/2023).

Orang nomer satu di Pemkot Madiun itu hadir langaung memberikan tali asih kepada Moedjiati, istri dari Simin seorang penjuang yang dahulu merupakan anggota TNI Angkatan Darat.

 

BANTU KURSI RODA-Wali Kota Madiun, Maidi memberikan bantuan kursi roda kepada Aries Andriatma, warga Jalan Seram Kota Madiun yang baru saja mengalami kecelakaan.

Saat ini, perempuan 83 tahun tersebut tinggal di Jalan Asahan, Kota Madiun.

Kepada warga, Maidi mengharapkan lewat momentum hari pahlawan seluruh masyarakat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang bermanfaat. Tak hanya itu, warga juga diminta berpartipasi untuk pembangunan.

Bantu Kursi Roda

Tak hanya memberi tali asih bagi istri pejuang kemerdekaan, memperingati Hari Pahlawan, Wali Kota Madiun, Maidi juga memberikan bantuan kursi roda bagi warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas

Bantuan berupa kursi roda diserahkan kepada Aries Andriatma, warga Jalan Seram Kota Madiun yang baru saja mengalami kecelakaan.

Menurut Maidi, bantuan itu wujud kehadiran pemerintah

untuk mengatasi permasalahan masyarakat. “Ini ada warga yang membutuhkan, maka kita bantu agar bisa segera digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ujar Maidi. Maidi mengatakan bantuan kursi roda merupakan program dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Madiun. Selain kursi roda juga ada alat bantu jalan bagi disabilitas.

Baca Juga  Sekda Landak Ajak Masyarakat Landak Sukseskan Pemilu Damai

Harapannya bantuan ini bisa memberikan manfaat. Selain itu dapat membantu kelancaran pengguna dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

“Harapan kami kursi roda itu dapat menjadi alat

bantu bagi yang bersangkutan untuk bekerja,” demikian Maidi.

Pos terkait