Perkuat Sinergitas, Kapolres Magetan Hadiri Halal Bihalal Korem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun

Beritatrends, Magetan – Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana SH SIK MT MIK., menunjukkan komitmennya dalam menjaga sinergi dan kerukunan antar instansi dengan menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Korem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun., Senin (22/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh jajaran 3 pilar Korem, yaitu TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah, serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Lebih dari sekadar tradisi, Halal Bihalal dimaknai sebagai momen strategis dalam membangun kolaborasi antar instansi, untuk memperkuat kebersamaan dan sinergi antar instansi pemerintah. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Magetan.

“Saya senang dapat hadir dalam acara Halal Bihalal Korem 081 Madiun ini., Ini momen yang tepat untuk memperkuat tali silaturahmi dan membangun sinergi antar instansi demi terwujudnya keamanan dan kedamaian di kewilayahan,” ujar AKBP Satria Permana.

Beliau pun menyampaikan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan semua pihak dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat Magetan.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan semua pihak guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat Magetan,” tambahnya.

Acara Halal Bihalal ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan dan meningkatkan koordinasi antar instansi dalam menjaga stabilitas keamanan.,

Hal ini sejalan dengan tujuan utamanya, memperkuat kebersamaan dan sinergi antar instansi pemerintah dalam meningkatkan kinerja dan efektivitas pemerintahan secara keseluruhan.

Melalui Halal Bihalal, diharapkan terjalin kerjasama yang semakin erat antar instansi, khususnya TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah, dalam mewujudkan keamanan dan kedamaian di Kabupaten Magetan.

Baca Juga  Bersihkan Diri dan Tingkatkan Silaturahmi, Kodim Ponorogo Gelar Halal Bihalal

Pos terkait