Personel Korem 043/Gatam Gelar Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Korem 043/Gatam Gelar Olahraga Bersama

Beritatrends, Lampung – Personel Korem 043/Gatam menggelar kegiatan olahraga, yang dilaksanakan di Lapangan Satlog (Satuan Logistik) Korem 043/Gatam Jl. By Pass Soekarno Hatta Bandar Lampung pada Jum’at (18/11)

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, seluruh anggota melaksanakan kegiatan apel pagi, dilanjutkan senam peregangaan yang dipandu personel Jasmani Korem (Jasrem). Berlanjut dengan jalan mengitari Lapangan Satlog selama satu jam.

Usai melaksanakan jalan, seluruh Personel melaksanakan olahraga mandiri dengan olahraga umum seperti tenis meja, dan bola volly.

Kasirenprogar Korem 043/Gatam Kolonel Arh. Tri Adrijanto S, mengatakan, olahraga bersama dikiuti anggota Makorem 043/Gatam, Kodim 0410/KBL dan Jajaran Korem 043/Gatam,

“ Kita ajak seluruh personel Makorem untuk berolahraga dengan tujuan, selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota,” terang Kolonel Arh. Tri Adrijanto S.

“Dengan melaksanakan olahraga di pagi hari, dimana udara yang masih segar membuat para personel menjadi lebih sehat, serta otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks,” sambungnya.

Sementara Ws.Kajasrem Letda Inf Eka Suhendri menambahkan, “ Olahraga bersama ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menjaga stamina, kesehatan dan kebugaran, juga untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari,” tandasnya.

Turut hadir dan mengikuti olahraga bersama, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan jajaran KOrem 043/Gatam, Pasi Ops Kodim 0410/KBL, Kabalak Rem 043/Gatam.

Pos terkait