Personil Corps Polisi Militer sub Denpom I/2-I Berastagi Berbagi Takzil Gratis

Jelang Berbuka Puasa, Personil Corps Polisi Militer sub Denpom I/2-I Berastagi Berbagi Takzil Gratis

Beritatrends, Berastagi – Personil Corps Polisi Militer sub Denpom I/2-I Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo dibantu oleh ibu Persit Kartika Candra Kirana membagikan ratusan paket takjil. Senin (03/04/2023)
Bertempat didepan Markas sub Denpom I/2-I Desa Raya, Kec.Berastagi.

Hanya dalam hitungan jam, ratusan paket takzil ludes dibagikan kepada para pejalan kaki, pengemudi angkutan pengendara sepeda motor yang melintas dari arah Berastagi menuju Kabanjahe dan sebaliknya.

Tampak suasana lalu lintas di Jalan Jamin Ginting terlihat rame saat jam aktifitas berkerja selesai dan menjelang berbuka puasa, rombongan ibu Persit terlihat sibuk membagikan satu persatu paket takjil gratis bagi setiap pengendara yang melintas.

Dansub Denpom I/2-I Kapten Cpm Dwi Darsono mengutarakan kegiatan pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian antar sesama manusia di bulan Suci Ramadan.

“Saya tak jarang melihat pengendara bermotor keburu cepat-cepat saat menjelang buka puasa bersama menuju tujuan atau menuju rumah. Kami dari Polisi Militer mengerahkan 7 sampai 10 personel dan didukung para ibu Persit Kartika Candra Kirana sub Denpom I/2 – I Kabupaten Karo membagikan takjil pada sejumlah pengendara bermotor yang melintasi di depan Markas subdenpom,” ungkapnya.

Syukurnya kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadan ini berjalan lancar dan masyarakat memahami kegiatan yang dimulai sejak awal bulan puasa, kegiatan ini dilakukan dengan membagikan takjil bagi masyarakat dan pengendara,” jelas Kapten Dwi Darsono.

Sementara itu salah seorang masyarakat yang melintas Andi (30) menyebutkan terima kasih kepada Sub Denpom yang I/2-I atas pembagian takjil gratis.

“Semoga apa yang di berikan bapak bapak Polisi Militer tersebut mendapatkan berkah dari Allah.” Ucap Andi sambil terharu.

Baca Juga  Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Bencana Selayar

(Daris Kaban)

Pos terkait