Pesantren Lahirkan Generasi Muda Yang Taat Agama

Kunjungi Ponpes Tahfiz Quran Jabal Noor, Kapolda Sumut : Pesantren Lahirkan Generasi Muda Yang Taat Agama.

Beritatrends, Deli Serdang – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S. M.Si berkunjung ke Pesantren Tahfizul Quran Jabal Noor Deliserdang. Rabu (21/09/22)

Dalam kunjungan ini Kapolda Sumut turut di dampingi Wakapolda Sumut dan PJU Polda Sumut yg hadir di sambut pimpinan pondok pesantren KH. Zulfiqar hajar Lc dan pengurus pesantren beserta para santri pesantren tahfiz quran jabal noor.

Kunjungan Kapolda Sumut ini dalam rangka Silaturahmi untuk Menjaga ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahim menguatkan kehidupan berbangsa dan bernegara.
“ kesempatan ini merupakan momentum untuk senantiasa mempererat silaturahmi, menjaga kebersamaan dan memperkokoh persaudaraan antar umat beragama di Sumatera Utara “, ujar Kapolda Sumut.

Irjen Pol R.Z. Panca Putra juga mengatakan sangat kagum kepada ustadz zul karena mampu mendirikan tempat untuk mendidik anak – anak generasi muda yg taat akan agama islam.
“Saya sangat merinding melihat tempat ini dimana tempat menempah anak – anak sumut yg nantinya akan melahirkan generasi penerus bangsa yg soleh dan taat akan agama sebagai landasan utama menjadi seorang pemimpin di masa yg akan datang” ucap orang jenderal bintang dua ini.

Di akhir kunjungannya Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada KH. Zulfiqar hajar Lc dan pengurus pesantren beserta para santri pesantren tahfiz quran jabal noor yg sudah menyambut dengan penuh kehangat dan berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin.

Pos terkait