Pilkades Sailo, Sepi Peminat

Andi M Julianto (saat menyerahkan berkas calon kades Sailo)

Beritatrends, Landak – Pembukaan pendaftaran bakal calon kepala desa dalam pilkades serentak tahun 2022, di kabupaten Landak , Kalbar , yang mulai di gelar sejak tanggal 14 juni 2022, merupakan Agenda Pemerintah Kabupaten Landak.

Dalam perhelatan itu juga , di ikuti oleh desa Sailo , Salah Satu desa dari 17 desa yang ada di Mempawah Hulu, ( Sailo, 21 Juni 2022)

Ketika di confirmasi melalui Sambungan hand pone, Agus selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa sampai hari ke 7 ( hari ini tanggal 21, red) baru ada Satu bakal calon kades yang memasukan berkas kelengkapan Administrasi.

“Ya Benar hari ini baru ada satu kandidat, Andi M julianto, yang mendaftar, “kata Agus mempertegas.

Kita sepertinya sangat sepi Peminat bakal calon Kades yang mendaftar.

Di tanya apa alasannya, saya kurang tahu katanya mengakhiri.

Di confirmasi di tempat terpisah, di kediamannya, Andi M Julianto, selaku calon pertama yang mendaftarkan diri, mengatakan,  bahwa pencalonan dirinya sebagai Calon Kades Desa Sailo, di dasari atas permintaan Tokoh – tokoh masyarakat yang memintanya maju, atas viur masyarakat yang cukup tinggi dan antusias itulah maka membuat saya yakin memenangi Perhelatan pilkades Sailo.

“Tidak muluk muluk dan bukan suatu persaingan terhadap kandidat lain,utamanya sama bertekad memajukan Sailo, “pungkas Andi.

Pos terkait