Pj. Bupati Landak Sambut Langsung Kedatangan Para Jemaah Haji

Sambut Kedatangan Para Jemaah Haji Kabupaten Landak

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menyambut langsung kedatangan para jemaah haji di Aula Kantor Bupati Landak, Rabu (10/07/2024).

Di sela-sela penyambutan Pj. Gutmen Nainggolan atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Landak, mengucapkan selamat datang kembali di tanah air bagi para jemaah haji dalam keadaan sehat wal afiat.

“Pada sore hari ini yang penuh dengan berkat kita dapat menghadiri acara penyambutan kepulangan jemaah haji Kabupaten Landak yang berjumlah 55 orang dan satu sebagai PHD yang keseluruhannya 56. Berangkat 56 Alhamdulillah bisa kembali dengan sehat walafiat tanpa kekurangan satu apapun. Seluruhnya kembali dengan selamat berjumlah 56 orang,” ungkapnya.

Gutmen berharap semoga seluruh amal ibadah para jemaah selama di tanah suci dapat diterima dan memperoleh haji yang mabrur. bahkan sepulangnya dari tanah suci makkah, jemaah haji diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya.

“Selain itu jemaah haji yang kembali di tengah-tengah masyarakat, juga dapat berperan menjadi tauladan masyarakat yang semakin baik guna bersama-sama membangun Kabupaten Landak,” harapnya.

pada kesempatan itu Gutmen juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada penyelenggara urusan haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji, Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) serta Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) karena telah memberikan pelayanan kepada seluruh jamaah haji.

“Semoga segala urusan kita dipermudah, memperoleh keberkatan dan rahmat dalam setiap detik kehidupan buat kita semua,” tutup Pj. Bupati Landak.

 

Baca Juga  Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Deklarasi Zero Halinar

Pos terkait