Ormas dan Tokoh Agama Islam Silaturahmi ke Pj Bupati Landak

Pj. Bupati Landak Terima Silaturahmi dengan Ormas dan Tokoh Agama Islam

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menerima kunjungan dari sejumlah Ormas Islam dalam rangka bersilaturahmi di Ruang Rapat Bupati Landak, Rabu (10/07/2024).

Sejumlah Ormas yang hadir di antaranya MUI, NU, Muhammadiyah, Baznas, Anshor, LPTQ, Fatayat, Sajadah Fajar, IPHI, tokoh agama Islam dan Ormas Islam lainnya yang ada di Kabupaten Landak.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mohon maaf karena baru ada waktu untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Pimpinan Ormas Islam yang ada di Kabupaten Landak.

“Pertemuan ini sudah lama kami agendakan, namun baru hari ini bisa terlaksana karena berbagai kesibukan, saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada silaturahmi ini,” ungkapnya.

Gutmen juga meminta dukungan dari para tokoh agama Islam dalam menjaga situasi agar tetap aman sehingga roda pemerintahan bisa berjalan.

“Apa bila ada masukan, kami membuka diri silahkan disampaikan ke kami,” pintanya.

Terakhir dirinya juga mengingatkan agar membantu memberi pemahaman kepada umat sehingga tidak mudah terhasut berbagai isu yang belum jelas kebenarannya.

“Jelang pilkada 2024 ini mari kita bersama-sama memberi pemahaman di lingkungan kita agar tidak mudah terhasut berbagai isu yang dapat memicu perpecahan dan tetap menjaga persatuan,” pesan Gutmen.

 

Baca Juga  Apel Ops Keselamatan Semeru 2023

Pos terkait