PJ Bupati Magetan Beserta Istri Salurkan Hak Pilihnya di TPS 014 Selosari

Beritatrends, Magetan – Pejabat Bupati Magetan beserta Istri menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

Ir. Hergunadi beserta Istri, Siti Fatonah telah menyalurkan hak pilihnya di TPS 014 yang ada di Perumahan Selosari Permai, RT 09 RW 09 Selosari Magetan, Jawa Timur. Rabu (14/02/2024)

PJ. Bupati Magetan Ir. Hergunadi mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Magetan yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pemilu 2024 di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Terima Kasih telah berpartisipasi aktif, memberikan kontribusi positif untuk kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan pemilu kali ini,” ucap Pj. Bupati Magetan.

Menurut Pj. Bupati Magetan sejauh ini tidak ada laporan kendala yang signifikan selama proses pencoblosan berlangsung serentak.

Ia berharap situasi seperti ini dapat terus dijaga hingga selesainya pelaksanaan pemilu 2024, menjaga keamanan dan kelancaran berlangsungnya proses demokrasi.

“Sejauh ini tidak ada laporan kendala dalam proses pencoblosan berlangsung, diharapkan nanti terus dijaga keamanan dan kelancarannya, dan lagi untuk para petugas dimohon untuk menjaga kesehatannya jangan sampai sakit, apabila merasa kurang enak badan dimohon untuk beristirahat sejenak,” jelas Pj. Bupati Magetan.

Pasca mencoblos di TPS 014, Pj. Bupati Magetan akan melanjutkan agenda pemantauan ke beberapa TPS lainnya di Magetan, didampingi oleh jajaran Forkopimda beserta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Semua pihak berharap agar Pemilu 2024 di Magetan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

Baca Juga  Diduga Proyek Pekon Dana Desa Karangsari Kecamatan Pagelaran Tidak Transparan Dari Tahun 2020 - 2023

Pos terkait