Pj Bupati Menangapi Seluruh Masukan dan Saran Dari Fraksi DPRD Tubaba, Itu Akan Menjadi Bahan Pertimbangan

Pj Bupati Menangapi Seluruh Masukan dan Saran Dari Fraksi DPRD Tubaba, Itu Akan Menjadi Bahan Pertimbangan

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Sidang Paripurna DPRD Tubaba Penyampaian LKPJ Tahun 2022 beberapa fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat menyampaikan beberapa pandangan umum fraksi-fraksi dalam Sidang Paripurna DPRD Tubaba. Panaragan Senin, 27-06-2023.

Pandangan umum yang di sampaikan oleh beberapa fraksi adalah di antaranya Fraksi Nasdes yang di sampaikan oleh Sekretaris Fraksi Nasdem Wawan Irawan S.I.P.

Fraksi Nasdem meminta pemerintah daerah Tubaba agar meningkatkan Pendapat Anggaran Daerah (PAD) Tubaba baik itu dari sektor Pariwisata, UMKM, dan sektor-sektor lainnya supaya PAD Tubaba tahun berikutnya bertambah.

“Fraksi Nasdem meminta pemerintah daerah Tubaba agar meningkatkan PAD Tubaba baik itu dari sektor Pariwisata UMKM dan sektor-sektor lainnya supaya PAD Tubaba tahun berikutnya bertambah, ”Ungkap Wawan.

Menggapi pandangan umum dari Fraksi DPRD Tubaba Pj Bupati Tubaba Drs M Firsada M.Si berjanji akan meningkatkan PAD Tubaba melalui Badan Usaha Milik Daerah dan meminta bantuan dari pemerintah Propinsi dan Pemerintah Pusat serta sektor lainnya agar PAD Tubaba tahun depan bisa meningkat.

“Saya akan berusaha untuk meningkatkan PAD Tubaba melalui Badan Usaha Milik Daerah dan meminta bantuan dari pemerintah Propinsi dan Pemerintah Pusat serta sektor lainnya agar PAD Tubaba tahun depan bisa meningkat, “Jelas M Firsada.

”Terima kasih banyak kepada seluruh masukan dan saran yang di sampaikan oleh Fraksi-fraksi DPRD Tubaba, masukan dan saran ini menjadi bahan pertimbangan agar pemerintah Tubaba bisa lebih maju untuk kedepanya.

Baca Juga  Penegakan Prokes: Pasukan Pamor Keris Polres Mojokerto Siap Patroli 24 Jam

Pos terkait