PKK Kabupaten Ponorogo Peduli Bakti Sosial di Desa Muneng

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati melakukan kegiatan Bakti Sosial di Desa Muneng Kecamatan Balong (02/12/2022).

Ketua PKK Desa Muneng mengatakan kami sudah melakukan porja (program kerja) yaitu :

  • Porja 1 Sudah berjalan yaitu pengajian
  • Porja 2 Pendidikan paud dan PKB
  • Porja 3 Ada pelatihan dari BLK dan penanaman tumbuhan
  • Porja 4 Ada posyandu balita, poslindu, pos ibu hamil, dan ada olahraga.

“Saya berharap semoga PKK Desa Muneng di beri arahan bantuan dan bimbingan serta dukungan supaya tidak ketinggalan dengan yang ada di kota,”jelas Susilowati.

 

Susilowati selaku Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo mengatakan, saya sudah datang sudah 2 kali ke sini waktu itu saya sosialisasi senam Perbosi, dan yang ke 2 yakni bakti sosial ini adalah salah satu program porja 1 yaitu dimana kami keliling ke semua desa yang ada di Ponorogo.

“Jadi orang tua sekarang susah mendidik anak apalagi ini zaman teknologi yakni HP karena dampak kedepanya tidak bagus, nanti di rencana akan ada di Kecamatan Balong sekolah Orang Tua Hebat seperti yang ada di Jetis,”terangnya.

 

Ditempat yang sama Bupati Ponorogo berharapan, PKK Kabupaten memberikan fasilitasi untuk berjualan tapi memang ibu-ibu harus memperhatikan harga, kemasan dan kualitas supaya harganya bisa tinggi.

“Rp. 300 juta untuk memperbaiki jalan di Desa Muneng harus di gunakan untuk jalan, setelah itu fokus membenahi drainase dengan syarat harus mengunakan bahan yang berkualitas di harapkan semua masyarakat gotong royong untuk membantu, semoga semuanya berjalan lancar agar jalan di Ponorogo bagus,”ungkap Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Baca Juga  Doa Dan Santunan Bersama Anak Yatim, Kapolres Sampang Berharap Pemilu 2024 Di Kabupaten Sampang Damai Kondusif

Pos terkait